Belajar dan Berbagi Ilmu,Informasi,Software,Mp3,Picture,Dll

 

Trik Telepon Dengan HP Tanpa Pulsa

Sebelum saya membahas trik ini

Saya ingatkan TRIK ini SUDAH SAYA COBA DAN BERHASIL 100%

Kalau anda gagal dalam trik ini berarti anda tidak mengikuti STEP BY STEP

Trik ini benar - benar membuat dompet tetap berisi

Dan tetap tebal tentunya



Trik Telepon dengan HP Tanpa pulsa



trik telepon tanpa pulsa


Trik ini saya dapatkan dari hasil googling

dan dari sumber yang ga bisa saya sebutkan namanya

[ mungkin dia takut di ciduk pihak berwajib :) ]


Saya sebenarnya enggan juga untuk berbagi trik ini

Terlalu mudah kalau diberikan secara GRATIS

Tapi, demi meningkatkan traffik blog saya, apa boleh buat

Tapi saya juga akhirnya IKLAS lho membagi trik ini


BERAPA BIAYA UNTUK TELEPON DARI HP ANDA ???



Setiap ponsel pasti mempunyai kelemahan sistem

Nah,kelemahan dan celah ini yang akan kita eksploitasi

yang akhirnya kita bisa mndaptkan akses telepon dengan GRATIS, kemana saja,

kapanpun dan berapa lamanya.



Jadi silahkan ikuti petunjuk yang akan saya share

Cermati step by step yang saya tulis untuk mendapatkan hasil yang maksimal

pelajari teknik ini secara urut dan langsung aplikasikan ke ponsel anda


Kita mulai TRIK TELEPON TANPA PULSA



Langkah Pertama :



Catat spesifikasi ponsel Anda meliputi :

1. Merk (misal Nokia, Samsung, Motorola,dll)

2. Seri / Jenis HP Misal Nokia 5310

3. No IMEI (sebaiknya anda catat untuk jaga-jaga kalau ada error)



Langkah Kedua :



Siapkan nomor telepon yang akan anda tuju

lihat posisi indikator sinyal ponsel anda

pastikan sinyal diatas 2 bar (agar sinyal dapat berjalan lancar)

pastikan juga nomor yang nada tuju sedang aktif

bisa anda coba dengan misscall nomor yang akan anda tuju

sampai disini anda sudah mendekati TELEPON TANPA KELUAR PULSA



Langkah Ketiga :



Lakukan prosedur eksekusi berikut :

1.Tekan tombol bintang (*)

2.Tekan tombol angka konversi untuk merk Anda :



Nokia : 21

Motorola : 18

Samsung : 23

Blackberry : 37

(Untuk merk lain tolong bersabar, saya sedang berusaha mencari)


3.Tekan tombol seri ponsel Anda :



Misal :

Nokia 5310 = 5310

catatan : ambil angkanya saja.



4.Tekan tombol pagar (#)

5.tekan dengan nomor telepon yang akan dituju setelah tanda pagar


catatan : Format penulisan nomor telepon = kode negara+ no telepon


misal 628564897456



Keterangan



Kode negara : 62 dan Nomor telepon : 8564897456




6.Tekan tombol pagar (#)



Jadi sebagai contoh kalau saya punya ponsel Nokia

5310, dan ingin menelpon dengan nomor tujuan

628564897456, maka penulisannya

*5310#628564897456#



Silahkan periksa sekali lagi penjelasan saya sebelum

melakukan langkah terakhir!!!



LANGKAH TERAKHIR : SANGAT PENTING



Pastikan di layar ponsel anda tertera nomor sesuai urutan diatas

kesalahan penulisan akan menyebabkan kartu anda terblokir

dan saya tidak bertanggung jawab jika kartu anda terblokir



siapkan satu lagi alat yang supe penting yaitu timer

karena TRIK ini hanya berfungsi jika anda melakukannya tepat waktu

Setelah anda pastikan format penulisan sudah benar

Sebelum Anda tekan Enter atau Call

Anda HARUS segera mematikan ponsel

pada hitungan antara detik ke-2 dan ke-3!!!

Tidak boleh LEBIH dan tidak boleh KURANG!!!

Inilah pentingnya timer tadi

Anda bisa melakukannya pada detik ke 2.1 atau 2.4 atau 2.7

setelah penekanan tombol Call.



Sebaiknya Anda mempersiapkan jam tangan, lebih baik

bila ada stopwatch-nya. Setelah itu Anda bisa bicara

sepuasnya, mau beberapa jam, mau beberapa hari atau

bahkan berbulan-bulan, mau berteriak sekerasnya,

dijamin Anda tidak akan mengeluarkan biaya kecuali

yang telah dijelaskan di atas.

Sebaiknya Anda berbicara jangan di depan muka umum,

karena akan memalukan Anda sendiri.



Kalau sudah puas atau sudah lelah berbicara, silakan

nyalakan kembali ponsel Anda, siapa tahu ada orang

yang serius mau menghubungi Anda.

Kasihan khan , mau menelepon Anda tapi masuk ke mailbox

terus.


Dan selamat anda sudah melakukan TRIK TELEPON TANPA PULSA

ala andra-zw.blogspot.com

sampai jumpa di trik - trik berikutnya

Comments :

0 komentar to “Trik Telepon Dengan HP Tanpa Pulsa”

Posting Komentar

Sering Dibaca

ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers