Belajar dan Berbagi Ilmu,Informasi,Software,Mp3,Picture,Dll

 

Babi Berjalan Dengan Dua Kaki


Jangan mencoba untuk meyakinkan jianqiang Zhu, babi yang sangat pintar yang namanya diterjemahkan dari Cina berarti "Berkeinginan Kuat", bahwa berjalan dengan dua kaki di depan adalah mustahil untuk seekor babi.




Babi iru seakan menentang hukum gravitasi umum dalam hidupnya.

Babi betina ini lahir menjadi yang cacat dari sembilan saudara kandungnya yang kuat, juga tetangga babi dan teman-teman babinya. yang mendorong pemiliknya, Wang Xihai, untuk mengucilkannya. Tapi Wang adalah seorang petani yang punya hati ,dia tersentuh oleh kegigihan hewan ini untuk bertahan hidup.

Dia memberinya kesempatan itu dan babi itu menggunakan kesempatan itu sebaik-baiknya dengan penuh semangat, mengalahkan segala rintangan hidup.Sebaliknya, ia menjadi selebriti lokal, dan wisatawan datang dari seluruh banyak tempat untuk menonton saat ia melakukan hal-hal yang luar biasa dalam kehidupan sehari-harinya.


Wang mengajarinya berjalan pada kuku depan dan dia belajar hanya dalam beberapa hari.

Setelah sekitar satu bulan, ia mulai berjalan sendiri, menyeimbangkan berat badannya di kaki depan saat ia bergerak. Saat ini, meskipun berat badan 50 kg, anak babi ini berjalan mundur dengan cukup mudah.

Pada waktu makan, babi berdiri sendiri di depan panci makanan dan berdiri di kepalanya menyeimbangkan tubuhnya sedemikian rupa sehingga mulutnya dapat menjangkau ke dalam panci.

Meskipun banyak yang menawar babi ini dengan harga sangat mahal, Wang mencintai babi nya dan menolak untuk menjualnya."Saya tidak akan menjual dia ,tidak peduli berapapun harga yang ditawarkan," kata Wang bangga.Cinta, kegigihan dan kebaikan ternyata datang dalam segala bentuk dan ukuran. 


from ::terselubung.blogspot,com



__

Comments :

0 komentar to “Babi Berjalan Dengan Dua Kaki”

Poskan Komentar

Sering Dibaca

ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers