Belajar dan Berbagi Ilmu,Informasi,Software,Mp3,Picture,Dll

 

Trio Tunas Garuda Masuk Arsenal


Setelah melalui tahap panjang sejak awal 2011, akhirnya Trio Tunas Garuda terpilih untuk masuk tim Arsenal School Development (ASC) U-15. Mereka adalah Kiper Rangga Pratama, Gelandang Dani Raharjanto, dan Striker Nazarul Fahmi.

Seperti dikatakan Ketua Umum Tunas Garuda, Anas Urbaningrum, di Hotel Sultan, Jakarta, Sabtu (29/10/2011). "Tiga pemain ini adalah pemain spesial, mereka bisa menampilkan penampilan yang enak ditonton saat dua kali ujicoba Tunas Garuda melawan Arsenal School Developmnet," kata Anas.


Pelatih Tunas Garuda, Fanny Usup, mengungkapkan, selama ini performa pemain Tunas Garuda memang mengesankan. "Mereka mampu menampilkan permainan yang memukau dan membuat para pelatih ASC memberikan pujian," kata Fanny.

Setelah melalui pemantauan, diam-diam pelatih ASC meminta pendapat pelatih Tunas Garuda untuk memilih pemainnya gabung ke ASC.

"Saya menyebut Dani. Setelah juga Fahmi dan Rangga. Sebenarnya yang lain juga bagus-bagus mainnya, tetapi ketiga anak ini yang menonjol," ujarnya

Tiga nama Tim Tunas Garuda yang terpilih untuk mengisi Skuad Arsenal School Development (ASD) mengaku kaget. Sebabnya, mereka tidak pernah menyangka sebelumnya ketika mereka harus mengisi skuad Tim meriam london U-15.

Mereka adalah kiper Rangga Pratama, Gelandang Dani Raharjanto, dan Striker Nazarul Fahmi. "Saya kaget karena diberitahu dadakan akan bermain bersama tim Arsenal," kata Dani Raharjanto, dalam release yang diterima, Sabtu (29/10/2011), di Hotel Sultan, Jakarta.

Tiga nama tersebut yang dipilih oleh pelatih Tunas Garuda, Fanny Usup, beserta permintaan pelatih tim ASD, tengah menyisihkan 15 nama lainnya di Tunas Garuda.

Ketua Umum Tunas Garuda, Anas Urbaningrum, mengungkapkan mereka memang layak masuk skuad Arsenal U-15. Selain karena bakat yang dimiliki, mereka memiliki kemampuan yang luar biasa.

"Ketika saya liat aksi mereka. Mereka memang luar biasa, aksinya begitu menonjol meski yang lainnya juga bagus," jawab Anas

Comments :

0 komentar to “Trio Tunas Garuda Masuk Arsenal”

Poskan Komentar

Sering Dibaca

ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers