Belajar dan Berbagi Ilmu,Informasi,Software,Mp3,Picture,Dll

 

Pilot Lion Air Pesta Narkoba



Badan Narkotika Nasional (BNN) pusat membekuk oknum pilot Lion Air bernama Hanum Adhyaksa bersama seorang kontraktor di Makassar, Andi Hendra. Mereka ditangkap saat berpesta narkoba di sebuah tempat hiburan malam di Makassar.


Penangkapan tersebut terjadi, Selasa (10/1/2012) sekitar pukul 00.00 Wita, di sebuah kamar di studio karaoke 33 Grand Clarion Makassar. Penangkapan ini dipimpin langsung Direktur Narkotika Alami BNN Brigjen Benny Mamoto didampingi sejumlah anggota BNN lainnya.

Dari tangan pelaku, disita beberapa paket sabu-sabu beserta dengan alat hisapnya saat keduanya sedang berpesta narkoba bersama dua rekan wanitanya.
Dalam penggeledahan kamar studion karoke tersebut, Hendra membantah sebagai pemasok narkoba terbesar di Makassar.

Usai melakukan penggerebekan serta menyita sejumlah barang haram tersebut, Benny bersama anggotanya kemudian melanjutkan penggeledahan di salah satu kamar hotel di Makassar yang merupakan tempat menginap Hanum.

Dari kamar tersebut berhasil disita satu paket sabu-sabu dari tangan Hanum yang tersimpang dalam saku celananya. Hal tersebut terbukti berdasarkan gambar yang ditayangkan salah satu stasiun televisi nasional.

Sumber : tribunnnews.com

Comments :

0 komentar to “Pilot Lion Air Pesta Narkoba”

Posting Komentar

Sering Dibaca

ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers