Belajar dan Berbagi Ilmu,Informasi,Software,Mp3,Picture,Dll

 

Rowan Atkinson "Mr.Bean" Meninggal Dunia


Apakah anda pernah melihat film komedi Mr.Bean, ya beberapa hari ini memang santer terdengar berita meninggalnya pemeran Mr.Bean , Rowan Atkinson.

Kabar tentang meninggalnya aktor Rowan Atkinson yang beredar di twitter ternyata kabar bohong.

R.I.P Rowan Atkinson telah menjadi treding topic di Twitter, Minggu. Rumor meninggalnya aktor pemeran Mr. Bean itu dimulai dari ulah iseng seorang pengguna Twitter, Michael Robert Meras dari Filipina---demikian diberitakan laman International Business Times yang dipatau ANTARA News, Minggu.


Ia mengirim twit pada Minggu, sekitar pukul 11 pagi dengan menulis "RIP Rowan Atkinson". Namun kemudian ia berkicau mengatakan bahwa hal itu cuma hoax.

"Keluar dulu ya (dari twitter, red). Maaf, RIP Rowan Atkinson hanya lelucon. Maaf untuk hal ini. Saya tidak pernah berpikir bahwa hal itu menjadi viral. Kami <3mrbean (love Mr. Bean, red)." Pengguna twitter lainnya dari Filipina berkicau dalam akun twitternya "kakaku adalah mahasiswa yang bekerja di London dan dia juga membenarkan hal itu. Dia meninggal tadi malam." Tapi kemudian pemilik akun tersebut mengatakan aktor tersebut tidak meninggal. Rumor itu beredar di Twitter, Minggu, setelah kicauan Michael. Banyak orang bertanya-tanya apakah aktor itu benar-benar meningal. Beberapa pengguna Twitter berkicau bahwa aktor itu masih hidup dan "RIP" yang dimaksud Michael bisa jadi berarti "Really Inspiring Person" atau orang yang benar-benar inspiratif. (antaranews.com)



Biodata Rowan Sebastian Atkinson

Rowan Sebastian Atkinson (lahir 6 Januari 1955; umur 57 tahun) adalah seorang pelawak, pemeran, dan penulis Inggris, terkenal karena film seri televisi Blackadder dan Mr. Bean. Menurut The Observer, ia adalah salah satu dari 50 orang terlucu di Inggris. Ia dilahirkan di Consett, County Durham pada 1955 dari keluarga Eric Atkinson, seorang petani dan direktur perusahaan, dan istrinya Ella May (née Bambridge). Kakaknya adalah politikus Rodney Atkinson. Ia bersekolah di Durham Choristers School, kemudian St Bees School, dan mempelajari teknik elektro di Newcastle University. Ketika di sekolah, ia sekelas dengan mantan perdana menteri Tony Blair. Ia kemudian meraih gelar M.Sc. dari Queens College, Oxford.

Ia mulai muncul di televisi pada acara Not the Nine O'Clock News, diikuti dengan The Black Adder, dan kemudian Mr. Bean. Atkinson telah membintangi iklan untuk Hitachi, Fujifilm, donor darah, dan Barclaycard. Selain itu ia muncul dalam film-film Never Say Never Again, Four Weddings and a Funeral, The Lion King, Rat Race, Love Actually, dan memainkan peran utama dalam Bean, Mr. Bean's Holiday, dan Johnny English.

Atkinson menikah dengan Sunetra Sastry pada 1990, dikaruniai dua anak, Lily dan Benjamin, dan tinggal di desa Oxfordshire. Ia memiliki koleksi mobil dan menulis untuk majalah Car dan Evo. Koleksi mobilnya kebanyakan terdiri dari Aston Martin, termasuk DB7 yang digunakan dalam Johnny English. Mobil Aston Martin V8 Zagato miliknya memiliki plat nomor "COM1C", dan dikendarainya dalam film The Tall Guy. (wikipedia.org)

Anda mungkin belum pernah melihat rumah dari aktor komedi Mr. Bean ini, Silahkan buka spoiler untuk membuka galeri rumah Rowan Atkinson :
Spoiler [Rumah Mr.Bean] :









Comments :

0 komentar to “Rowan Atkinson "Mr.Bean" Meninggal Dunia”

Poskan Komentar

Sering Dibaca

ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers