Belajar dan Berbagi Ilmu,Informasi,Software,Mp3,Picture,Dll

 

Diprotes PSMS, Persiraja Cuek

Diprotes PSMS, Persiraja Cuek

TRIBUNNEWS.COM, BANDA ACEH - CEO Persiraja Banda Aceh, Akmal Marhali menanggapi laporan PSMS Medan kepada PT.LPIS. Menurutnya protes yang dilakukan oleh tim tamu tersebut merupakan hal yang biasa.

"Silakan melapor, itu hak mereka. Saya rasa ini hal biasa yang akan dilakukan oleh pihak yang dirugikan," tulis Akmal dalam pesan singkatnya.

Sebelumnya dua pemain PSMS, Kiki dan Jacky Pasarela, mengalami cedera karena permainan kasar pemain tuan rumah. Kiki dan Jacky sempat dibawa ke Rumah sakit Zainal Abidin di Banda Aceh.

Namun sampai di rumah sakit, Kiki dan Jacky tidak mendapatkan penanganan dari pihak rumah sakit tersebut. Akhirnya pihak PSMS membawa keduanya ke rumah Sakit Kesdam untuk mendapatkan penangganan.

Menanggapi hal tersebut, Akmal Marhali mengatakan pihaknya sudah melakukan tindakan yang benar.

"Panpel sudah melakukan tindakan yan benar, mereka merujuk pemain cedera ke rumah sakit terdekat. Namun karena kurangnya peralatan medis di rumah sakit itu panpel merujuk ke RS Kesdam. Saya rasa tindakan panpel sudah benar, karena ada dalam regulasi PSSI untuk merujuk pemain cedera ke rumah sakit terdekat dari stadion," tandas Akmal

Comments :

0 komentar to “Diprotes PSMS, Persiraja Cuek”

Poskan Komentar

Sering Dibaca

ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers