Belajar dan Berbagi Ilmu,Informasi,Software,Mp3,Picture,Dll

 

Ketua FPI DKI Dukung Hendardji Jadi Gubernur Jakarta

Ketua FPI DKI Dukung Hendardji Jadi Gubernur Jakarta

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Habib Salim Bin Umar Al-Athos atau akrab disapa Habib Selon mengajak jamaahnya mendukung pencalonan Hendardji Soepandji sebagai gubernur Jakarta dalam pemilihan kepala daerah yang akan jatuh pada 11 Juli 2012 nanti.

“Saya kenal pak Hendardji sudah lama. Beliau ini menyelesaikan tawuran di Bukit Duri tahun 1997 saat masih Danpomdam Jaya,” ujar Habib di peringatan maulid Nabi Muhammad Saw di Prumpung, Jakarta Timur, Sabtu (21/4/2012).

Menurut Habib, Hendardji yang maju lewat jalur perseorangan pantas dipilih karena bersih dan berani menangani masalah-masalah kejahatan di Ibukota seperti geng motor, prostitusi dan laku maksiat lainnya.

Ketua FPI DKI ini mengaku, pihaknya belum menentukan sikap akan mendukung siapa dalam pemilukada nanti. Namun demikian, FPI mengingatkan kepada kaum muslimin untuk tidak salah memilih dalam Pilkada 11 Juli besok.

Habib menganjurkan umat Islam memilih calon gubernur yang cinta Nabi, cinta nabi, cinta ulama, dekat dengan para kyai dan Ahlu Sunnah Wal Jamaah.

“Seperti Pak Hendardji. Mari kita doakan semoga Allah memudahkan urusannya dan terpilih menjadi gubernur DKI,” kata Habib yang langsung diamini serentak olah ribuan jamaah yang hadir.

Comments :

0 komentar to “Ketua FPI DKI Dukung Hendardji Jadi Gubernur Jakarta”

Poskan Komentar

Sering Dibaca

ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers