Belajar dan Berbagi Ilmu,Informasi,Software,Mp3,Picture,Dll

 

2014, PAN Targetkan Raih Kursi Tiap Daerah

2014, PAN Targetkan Raih Kursi Tiap Daerah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Partai Amanah Nasional (PAN), menyatakan menargetkan, kenaikan perolehan kursi di DPR RI, pada 2014 mendatang, dari 46 kursi saat ini, menjadi 56 kursi dalam Pemilu mendatang.

"Kami menargetkan double digit, kursi target 56, sekarang 46," ujar Wakil Ketua Umum PAN, Drajad Wibowo, kepada Tribunnews.com, Kamis (24/5/2012).

Ia membeberkan, untuk merealisasikan target itu adalah dengan merekrut kader potensial di daerah-daerah yang sebelumnya, bukan menjadi lahan garapan partainya.

"Ada 64 kita memetakan hingga hari ini, kita cari 13 yang kosong," ucapnya.

Ketua Fraksi DPR RI, Tjatur Sapto Edhi, dalam kesempatan yang sama menambahkan, pihaknya menargetkan untuk mengisi setiap derah pemilihan dengan kadernya.

Ia pun optimis target itu dapat dipenuhi. "Target setiap daerah terisi, kita optimis setiap daerah terisi, seperti Jawa Timur, sebelumnya kosong, kita sudah mulai menginventarisir teman-teman yang mau men-caleg dari situ, juga di Bali," katanya.

Sejumlah persiapan-pun sudah dilakukan oleh PAN, selain dengan meningkatkan kapasitas anggota legislatif mereka, mereka juga melakukan pencalonan diri, dan terjun kerja nyata di daerah pemilihan mereka.

Namun target utama mereka, ungkap Drajad, adalah memenangkan Ketua Umum (Ketum) mereka, Hatta Rajasa, menjadi Presiden Republik Indonesia, pada 2014.

"2014, Target utama kita menjadi Bang Hatta, jadi RI 1, itu keputusan bulat dalam Rakernas. Forum kedua tertinggi di PAN," katanya.

Comments :

0 komentar to “2014, PAN Targetkan Raih Kursi Tiap Daerah”

Poskan Komentar

Sering Dibaca

ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers