Belajar dan Berbagi Ilmu,Informasi,Software,Mp3,Picture,Dll

 

Hub Stevens: Balanda Harus Duetkan Huntelaar dan Van Persie

Hub Stevens: Balanda Harus Duetkan Huntelaar dan Van Persie

TRIBUNNEWS.COM, SCHALKE â€" Pelatih FC Schalke 04, Huub Stevens memberi saran kepada arsitek tim nasional Belanda, Bert van Marwijk. Ia meminta van Marwijk tidak mengabaikan striker Klaas-Jan Huntelaar.

Huntelaar pada musim ini tampil mengesankan bersama Schalke, dengan duduk sebagai top skorer Bundesliga 1 dengan 29 gol. Jumlah itu akan bertambah dengan catatan 10 gol bersama The Royal Blues di ajang Europa League.

Belum lagi Huntelaar juga tampil apik bersama De Oranje selama kualifikasi Piala Eropa 2012. Penyerang berusia 28 tahun itu sukses mengemas 12 gol dan membawa Belanda tak terkalahkan selama babak kualifikasi.

"Klaas Jan merupakan salah satu striker terbaik dunia di dalam kotak penalti. Jika saya pelatih Belanda, kemampuan Klaas Jan tidak akan saya sia-siakan," ujar Stevens.

Pernyataan Stevens tersebut untuk mengantisipasi bila Marwijk lebih memilih penyerang Arsenal, Robin van Persie, ketimbang Huntelaar. Namun Stevens juga mengaku tak akan menyingkirkan Van Persie begitu saja.

"Saya akan mainkan Klaas Jan dan Robin bersama-sama," ungkap Stevens jika dirinya membesut Belanda.

Baca juga:

Comments :

0 komentar to “Hub Stevens: Balanda Harus Duetkan Huntelaar dan Van Persie”

Poskan Komentar

Sering Dibaca

ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers