Belajar dan Berbagi Ilmu,Informasi,Software,Mp3,Picture,Dll

 

Ki Kusumo: Wajar Konser Lady Gaga di Batalkan

Ki Kusumo: Wajar Konser Lady Gaga di Batalkan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Paranormal kondang Ki Kusumo mengatakan satu hal yang wajar jika kalangan ulama, Ormas Islam dan aparat keamanan menolak konser Lady Gaga di Jakarta.

Menurut Ki Kusumo yang sudah beberapa kali menjadi produser film layar lebar itu tarian dan gerakan tubuh yang diperlihatkan Lady Gaga dalam setiap penampilannya sepertinya sebuah tarian yang diperuntukan untuk ritual pemujaan setan.

"Dari video penampilannya yang pernah saya saksikan, gerakan dan tarian Lady Gaga di atas panggung menunjukkan sebuah proses ritual pemujaan setan," ungkapnya saat ditemui di sebuah plaza ternama di bilangan Senayan Jakarta, Selasa malam (15/5/2012). 

Karena itulah, Ki Kusumo sangat setuju jika konser Lady Gaga yang memiliki nama asli Germanotta itu dibatalkan. 

"Lady Gaga bisa membuat generasi muda kita semakin negatif saja kelakuannya bisa konsernya tidak dibatalkan di Jakarta," tutur Ki Kisumo.

Diakui Ki Kusumo, Lady Gaga memiliki penggemar kaum remaja yang mentalnya masih labil dan mudah dipengaruhi oleh sesuatu yang dinilainya lain dari yang lain.

"Saya mengkhawaritkan aksi panggung Lady Gaga seperti ritual pemujaan setan itu bisa berdampak negatif bagi para remaja kita. Memang dampaknya tidak langsung namun bisa dikemudian hari. Apalagi mereka-mereka yang labil akan cepat terkena pengaruh daya hipnotisnya," papar Ki Kusumo.

Ki Kusumo mengakui bahwa dari sisi seni, konser Lady Gaga sah-sah saja. Namun, dari sisi lain, misalnya agama, adat istiadat bangsa Indonesia belum tentu aksi dan penampilan panggung Lady Gaga bisa diterima.

"Para remaja kita suka ikut-ikutan, belum lagi secara mental masih labil, akan mudah terpengaruh. Itu mungkin pertimbangan dari banyak kalangan termasuk ormas meminta konser Lady Gaga dibatalkan," ujar Ki Kusumo.

Comments :

0 komentar to “Ki Kusumo: Wajar Konser Lady Gaga di Batalkan”

Poskan Komentar

Sering Dibaca

ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers