Belajar dan Berbagi Ilmu,Informasi,Software,Mp3,Picture,Dll

 

Benarkah Artis Ini Naksir Raffi Ahmad?

Kartika Putri menilai sosok Raffi Ahmad sebagai teman yang sangat baik. Ia mengenal pria berusia 25 tahun itu, saat tampil bareng dalam sebuah acara komedi bertajuk Pesbukers di ANTV.

"Sosok sebagai teman, iya baik," ucapnya, Selasa, (13/11/2012), di Bakrie Tower, Epicentrum, Jakarta. Pernyataan itu sekaligus menyanggah bahwa dirinya sama sekali tidak punya hubungan spesial. Apalagi, disebut sebagai salah satu biang yang membut hubungan Raffi dan Yuni Shara merenggang.

Namun, ia sama sekali tidak menutup kemungkinan hubungannya dengan Raffi berkembang. Meski demikian, ia kemudian menegaskan dirinya bersama Raffi hanyalah berteman. Tidak lebih. Keduanya sebagai partner dalam urusan pekerjaan.

"Aku enggak tahu apa yang terjadi nanti, enggak ada yang enggak mungkin. Cuma (sekarang) teman hanya sebatas itu. Ke depannya enggak tahu. Tapi memang enggak menutup kemungkinan," ucapnya.

Jadi, kamu memendam perasaan suka kepada Raffi? "Suka sebagai teman," ucapnya. Dalam kesempatan tersebut, wanita kelahiran Palembang 20 Januari 1991 itu, mengaku risih jika disebut sebagai perusak hubungan asmara orang lain yang dialamatkan kepadanya.

"Saya enggak mau dibilang rusak hubungan orang, saya kan cuma kerja doang," tegasnya. Selama ini, Kartika berusaha menjaga jarak kepada pria yang sudah memiliki pasangan. Termasuk terhadap partner kerjanya.

Comments :

0 komentar to “Benarkah Artis Ini Naksir Raffi Ahmad?”

Poskan Komentar

Sering Dibaca

ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers