Belajar dan Berbagi Ilmu,Informasi,Software,Mp3,Picture,Dll

 

Dahlan Iskan Kecelakaan Di Sarangan Magetan





Menteri BUMN, Dahlan Iskan mengalami kecelakaan di Plaosan, Magetan, Jawa Timur, hanya beberapa kilometer dari tempat wisata Sarangan.

Kecelakaan terjadi saat Dahlan Iskan mengendarai mobil listrik Ferrari Tuxuci.Dahlan mengatakan ia terpaksa menabrakkan mobil ke tebing untuk meminimalisir risiko yang akan terjadi dan merenggut nyawanya.

Dahlan menceritakan, saat perjalanan dimulai dari Solo, Jawa Tengah tidak ada masalah apapun di tengah perjalanan. Mobil Ferrari yang dia kendarai pun dikatakannya sangat handal dan kuat saat dibawa di kondisi jalan menanjak.

"Mobil listrik hebat sekali tanjakan lebih bagus dari mobil biasa," katanya.

Akan tetapi, Dahlan sepertinya memiliki firasat. Begitu sadar di depannya ada jalur turunan curam, ia buru-buru menginjak rem. Namun, nahas mobil tetap meluncur bebas saat jalan menurun dan tidak bisa direm.

"Yang saya khawatirkan saat menuruni puncak,saya pasang kaki di rem sampai ke Sarangan, saya kurang pandai mengendalikan rem, sampai Plaosan remnya blong mobil meluncur turun ke bawah saya harus mengendalikan dengan kesadaran penuh saat itu," katanya.

Menteri BUMN, Dahlan Iskan mengalami kecelakaan lalu lintas di Plaosan, Magetan, Jawa Timur. Penyebabnya mobil Mobil listrik 'Ferrari' Tuxuci menabrak tebing dan tiang listrik, diduga remnya mengalami blong.

Dalam foto-foto kecelakaan Dahla Iskan, Nampak Mobil listrik 'Ferrari' Tuxuci bagian atasnya hancur. Tapi bagaikan mendapat perlindungan, Dahlan Iskan hanya tergores sedikit di bagian lengannya.


Comments :

0 komentar to “Dahlan Iskan Kecelakaan Di Sarangan Magetan”

Poskan Komentar

Sering Dibaca

ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers