Belajar dan Berbagi Ilmu,Informasi,Software,Mp3,Picture,Dll

 

Galery New Honda Jazz




New Honda Jazz Sudah Tersedia di Bandung
Sehari setelah diluncurkan di Jakarta, New Honda Jazz terbaru akhirnya diperkenalkan juga ke masyarakat Bandung, Rabu (23/1).

Perkenalan varian terbaru dari New Honda Jazz ini digelar di Paris Pan Java (PVJ) Mall, Sukajadi, Kota Bandung oleh Honda Bandung Center.

Ada tiga varian New Honda Jazz terbaru yang diluncurkan, yakni tipe RS yang sporty, tipe S yang advanced, dan tipe A yang dinamis. Unutk tipe A harganya diklaim Honda terjangkau yakni Rp 192 juta untuk on the road (OTR) Bandung.

Direktur Honda Bandung Center, Iwan Tjandradinata mengatakan, tiga varian terbaru dari New Honda Jazz ini sebenarnya tidak mengalami perubahan total. Hanya ada perubahan minor dari segi tampilan.

Menurut Iwan, sejak diluncurkan pertama kali pada 2004, Honda Bandung Center mampu menjual Honda Jazz sebanyak 17.431 unit di Jabar. Sementara sepanjang 2012,  terjual sebanyak 1.956 unit di Jabar.

"Diharapkan pada tahun ini penjualan Honda Jazz mengalami peningkatan. Hadirnya tipe A dengan harga terjangkau bisa memberikan kontribusi besar pada penjualan New Honda Jazz," ujarnya.

Galery New Honda Jazz








Comments :

0 komentar to “Galery New Honda Jazz”

Posting Komentar

Sering Dibaca

ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers