Belajar dan Berbagi Ilmu,Informasi,Software,Mp3,Picture,Dll

 

Lowongan Kerja BUMN April 2013 PT BTN




Lowongan Kerja BUMN April 2013 PT BTN  – PT Bank Tabungan Negara Tbk adalah Badan Usaha Milik Negara Indonesia yang berbentuk perseroan terbatas dan bergerak di bidang jasa keuangan perbankan. Bank BTN telah berdiri sejak 1897 pada masa hindia belanda dengan nama awal yaitu Postpaar Bank di Weltevreden (kini kecamatan Gambir, Jakarta Pusat). Nama dan bentuk perusahaan selanjutnya berubah beberapa kali hingga akhirnya pada tahun 1998 diubah menjadi nama dan bentuk resmi yang berlaku saat ini yaitu PT Bank Tabungan Negara Tbk.
Bank BTN mendapat izin bank umum serta menerbitkan obligasi pertamanya di tahun 1989. Dan ditahun 2005 setahun setelah restrukturisasi terjadi bank ini pun meluncurkan BTN syariah. Kini bank tersebut telah memiliki kantor pusat yang terletak di Jakarta. Bank BUMN yang berkantor pusat di Jl. Gajah Mada No. 1 Petojo Utara Gambir Jakarta Pusat DKI Jakarta.

Saat ini  PT Bank Tabungan Negara Tbk memberi kesempatan berkarir dengan membuka lowongan kerja terbaru 2013 dan mencari  beberapa tenaga profesional untuk mengisi posisi sebagai :
Anggota Komite Remunerasi dan Nominasi / GCG
Persyaratan :
  • Memiliki Sertifikat Green belt six sigma
  • Berpengalaman Kerja di perbankan
  • Usia maksimal 40 tahun
  • Domisili di wilayah Jabodetabek
  • Diutamakan S2
Ketentuan :
  • Pendaftaran selambat-lambatanya pada tanggal 30 April 2013

Bagi Anda yang tertarik dengan posisi Lowongan Kerja BUMN April 2013 PT BTN, maka bisa segera mengirimkan Surat Lamaran Lengkap, CV disertai foto 4×6 dan dokumen pendukung lainnya yang ditujukan ke email :
amanah5@yahoo.com dan henda66@gmail.com

Comments :

0 komentar to “Lowongan Kerja BUMN April 2013 PT BTN”

Posting Komentar

Sering Dibaca

ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers