Belajar dan Berbagi Ilmu,Informasi,Software,Mp3,Picture,Dll

 

Ternyata Uje Sudah Jatuh Tempo



Uje Meninggal Dunia - "Umi saya belum bayar ini, udah jatuh tempo". Adalah kalimat yang sempat dikeluarkan Uje kepada Ibundanya sebelum uje meninggal dunia.

Hati ibu manapun pasti akan sedih ketika tahu putranya pergi mendahuluinya kehadirat Yang Kuasa. Perasaan itulah yang saat ini tengah diraskan Hj Tathu Mulyana, ibunda  almarhum Ustad Jeffry Al Buchori.

Disela isak tangisnya, ia memaparkan bagaiman beberapa hari yang lalu putranya itu sempat mengatakan sesuatu yang mungkin merupakan sebuah isyarat bahwa dirinya akan pergi selama-lamanya.

"Dia sempat bilang, sekitar dua hari lalu. Dia bilang, Umi saya belum bayar ini, udah jatuh tempo," tuturnya lemah di kediaman putranya, Jumat (26/4/2013).

Saat itu sang ibunda tidak berpikir apapun soal ucapan putranya itu. Sifat Uje yang memang terkadang suka jahil dan bercanda dengan sang ibu, membuatnya tidak menanggapi serius ucapan sang anak. "Kita mah nggak mikir ke umur sama sekali, ternyata jatuh temponya ini," ujarnya.

Ia juga mengakui bahwa Uje memang beberapa hari ini berada dalam kondisi yang tidak fit. Uje disebut tengah dalam keadaan sakit.

"Firasat khusus gak ada karena dia kegiatannya kan banyak. Cuma, dua hari terakhir dia emang meriang. Ceramahnya juga digantiin sama Ustad Jaelani," tandasnya.

Comments :

0 komentar to “Ternyata Uje Sudah Jatuh Tempo”

Poskan Komentar

Sering Dibaca

ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers