Belajar dan Berbagi Ilmu,Informasi,Software,Mp3,Picture,Dll

 

David Luiz Seperti Angsa Sekarat




Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, menuduh bek Chelsea, David Luiz, berakting untuk mengusir Rafael Da Silva dalam bentrokan di Old Trafford, Minggu (5/5).

Dalam tayangan ulang Luiz terlihat menyikut Rafael di dada pada menit ke-89, sebelum ia terjatuh ketika bek kanan United itu membalasnya dengan tendangan.

Pemain belakang The Blues itu tertangkap kamera sedang tertawa saat wasit Howard Webb memberikan kartu merah kepada lawannya yang juga berasal dari Brasil itu.

"Dia membalas tetapi (David Luiz) cukup jelas telah menyikut Rafael dua kali kemudian berguling-guling di lapangan seperti angsa sekarat dan itu meyakinkan wasit. Dia tersenyum. Ini buruk. Jenis profesional macam apa itu?"

"Wasit telah termakan tipu Luiz yang terguling-guling. Rafael memang kasar, dia masih muda dan seharusnya tahu lebih baik bahwa pembalasan tidak pernah berhasil. Saya tidak akan mengatakan itu tindakan kekerasan."

"Wasit bahkan tidak melihatnya tapi ia termakan dengan fakta bahwa Luiz terkapar di lapangan dan itu telah meyakinkannya dengan memberikan kartu merah."

Diusirnya Rafael adalah yang ketiga baginya sepanjang karir, tapi yang pertama diterima pemain United di Liga Premier musim ini.

Comments :

0 komentar to “David Luiz Seperti Angsa Sekarat”

Poskan Komentar

Sering Dibaca

ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers