Belajar dan Berbagi Ilmu,Informasi,Software,Mp3,Picture,Dll

 

Panas Dingin Awards Trans 7 Vs Panasonic Awards RCTI



Dominasi RCTI dalam memenangi ajang Panasonic Awards 2013 dengan menyapu bersih sebagian besar penghargaan di ajang tersebut rupanya masih terus berbuntut panjang.

Dan yang paling tidak terima tentu saja Trans Group. Ungkapan rasa kejengkelan itu dilancarkan Trans Group dengan cara nyindir-nyindir berbau mengejek.

Lewat tayangan "Panas Dingin Awards 2013" yang ditayang ulang Sabtu malam (4/5/2013), seolah Trans kembali mengungkit-ngungkit bau kecurangan Panasonic Awards 2013. Dan yang diandalkan sebagai 'artis penyindir' adalah deretan komedian Opera Van Java di layar Trans7.

Salah satu yang disindir adalah kemenangan acara 'Sedap Malam' RCTI yang di ajang Panasonic Awards 2013 mengalahkan 'Bukan Empat Mata"-nya Tukul di Trans7 dan Hitam Putih-nya Deddy Corbuzier, juga di Trans7.

Untuk menyindir 'Sedap Malam', Panas Dingin Awards mempelesetkan nama acara itu dengan 'Pedas Malam.' Soimah yang berperan sebagai pemenang 'Pedas Malam' pun melontarkan tawa cengengesan dengan kata-kata 'mengejek' kekalahan Empat Mata yang namanya dipelesetkan jadi "Ciyus, Bukan Empat Mata?"

Sindiran berbalut humor cerdas ini kemudian jadi bahan obrolan sengit di berbagai jejaring sosial, terutama Twitter, dan sebagian di Facebook.

"OVJ Panas Dingin Awards nyindir banget... Nyataaa bukan ilusi hahahah," kicau Naima R Djaya lewat akun Twitter @Nrdjaya.

"Buat nyindir acara awards di TV emprit, " kicau pemilik akun Twitter  @TheTaulanysIND.

Seorang blogger bernama Selamet Hariadi secara terang-terangan menyimpulkan bahwa acara Panas Dingin Awards di Trans7 memang untuk menyindir Panasonic Awards-nya MNC Group.

"Teguran dengan Balutan Humor dalam Panas Dingin Awards," judul tulisan dia Kompasiana.

"Tensi tinggi tentunya menghinggapi mereka yang merasa dicurangi dan juga butuh luapan emosi yang baik. Nah, seperti sebelumnya ajang Penghargaan Panas Dingin Awards sepertinya menjadi obat tersendiri bagi masyarakat dan khususnya insan pertelevisian Trans Corp," tulisnya dalam intro artikelnya.

Di Twitter juga ada yang menyarankan agar Panasonic Gobel Awards diganti namanya jadi Panasonic Global Awards (mirip nama GlobalTV, salah satu TV di bawah bendera MNC).

Pihak RCTI tentu tidak tinggal diam. Mereka menanggapi sindiran tersebut lewat publikasi di Tabloid Bintang berjudul "Apa Kata Panitia Panasonic Awards Soal Panas Dingin Awards?'

Seperti diketahui, dua stasiun TV di bawah Trans Group pernah memboikot Panasonic Awards yang dikomandoi MNC Group karena merasa dicurangi.

Namun entah mengapa Trans Group kembali ikut di ajang Panasonic Awards 2013, meski harus menelan kekecewaan yang sama seperti tahun-tahun sebelumnya dan jadi obrolan luas di jejaring sosial.


Daftar Pemenang Panas Dingin Awards 2013 TransTV

- Yang Ngakunya Sinetron Terbaik - Eyang Subur Naik Gaji. (Tukang Bubur Naik Haji)

- Yang Ngakunya Talk Show Terbaik - Pedas Malam (Sedap Malam)

- Yang Ngakunya Presenter Reality Show Terbaik - Kuya Kayu (Uya Kuya)

- Yang Ngakunya Komedian Terbaik - Dede

- Yang Ngakunya Program Musik Terbaik - Kerings yang mengalahkan program Dasar (Dahsyat)

- Yang Ngakunya Program Komedi Terbaik - Opera Van Java

Comments :

0 komentar to “Panas Dingin Awards Trans 7 Vs Panasonic Awards RCTI”

Poskan Komentar

Sering Dibaca

ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers