Belajar dan Berbagi Ilmu,Informasi,Software,Mp3,Picture,Dll

 

PT.Indosat "Kurang Kerjaan"

PT.Indosat "Kurang Kerjaan". Bangun tidur masih ngantuk dengar suara SMS. Mending dapat sms nyasar, eh ternyata dari nomor yang tidak dikenal dan setelah dibuka isinya jrenggggg ....

"Plggn Yth,Anda mendpt Hadiah Satu Unit Toyota Avanza dari Poin Plus Plus Indosat.Pin Pemenang xy1i9b.u/ info klik: www*********.blogcepot.com"

Penasaran ane langsung menuju ke TKP dan ternyata alamat blogcepot tersebut benar-benar aktif. Blog yang berlatar warna kuning dengan header logo INDOSAT menyajikan banyak postingan yang yang intinya bila anda dapat sms dengan nomor pin seperti diatas silahkan menghubungi "seseorang" yang pada pojok kiri atas di tulis "UNTUK KONFIRMASIH LANJUT HUBUNGI KABIG HUMAS
DRS.H,FIRMAN GUNCORO
TELPON: 0857-7000-2179".
Konfirmasih bahasa mana ya ?

Pokoknya ngakak sendiri dah... Tapi dengan "ide kreatip" ini paling tidak blog kuning ini sudah dapat satu visitor. Hehehe.mungkin pelu ditiru cara sms untuk menarik visitor.

Dan kepada anda saya ingatkan untuk tidak mudah percaya informasi yang meragukan dan belum terbukti kebenarnya. Dan untuk PT.Indosat yang " kurang kerjaan " , dinantikan kunjungan baliknya ya.hihihi.

Comments :

0 komentar to “PT.Indosat "Kurang Kerjaan"”

Posting Komentar

Sering Dibaca

ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers