Belajar dan Berbagi Ilmu,Informasi,Software,Mp3,Picture,Dll

 

Alat Penghisap Ini Diklaim Bisa Perbesar Payudara

Ada beberapa orang wanita yang merasa kurang percaya diri dengan payudaranya dan berharap ukurannya bisa lebih besar lagi. Di satu sisi, mereka takut menjalani bedah plastik karena mahal dan berisiko. Sebuah perusahaan menciptakan solusinya lewat alat penghisap payudara.

Alat penghisap payudara awalnya hanya diciptakan buat ibu menyusui saja, yaitu untuk membantu memerah ASI bagi bayinya. Kini metode serupa digunakan untuk memperbesar payudara. Alatnya diberi nama Wonderlift dan diklaim bisa memperbesar ukuran payudara hingga 2 cup.

Selain melakukan penghisapan, alat ini dirancang memberikan pijatan halus guna merangsang pertumbuhan payudara. Tujuannya untuk melancarkan sirkulasi darah dan getah bening, meningkatkan jumlah kelenjar susu dan mencegah perkembangan sel yang abnormal.

Menurut sang pendiri Wonderlift, Sajida Rashid, cara ini dimaksudkan merangsang elastisitas kulit, serta meremajakannya. Setelah menjalani perawatan selama 12 minggu, lalu ditambah 6 kali perawatan tambahan, maka khasiat pembesaran payudara bisa bertahan sampai 2 tahun.

"Ini cukup nyaman. Saya merasa seperti benar-benar dihisap. Saya ingin mencoba perawatan ini karena saya sudah berkonsultasi untuk menjalani operasi, tapi saya takut dibedah," kata seorang wanita bernama Nicole yang mencoba menggunakan alat ini dalam acara televisi ITV Morning.

Seperti dilansir Counsel and Heal, Kamis (13/6/2013), Rashid mengatakan bahwa alat buatannya tak hanya bisa digunakan pada payudara saja, melainkan bisa dimanfaatkan untuk mengencangkan pantat. Sebab menurutnya, Wonderlift dapat mengurangi selulit dan mengangkat otot.

Rashid mengakui bahwa dia tergerak membuat Wonderlift usai melihat kasus implan payudara beracun merek PIP yang sempat mengguncang Eropa dan AS beberapa tahun yang lalu. Walau efeknya butuh waktu lama untuk muncul, tapi dia mengklaim hasilnya bisa maksimal.

"Saya pikir itu adalah perawatan yang baik. Tapi setelah orang-orang menjalani perawatan pertama, mereka harus melihat hasilnya. Walau penting juga untuk menindaklanjuti dan menjalani 2 - 3 perawatan dalam seminggu pertama," kata Stephen Handisides, ahli bedah kosmetik dan kedokteran gigi.

Comments :

0 komentar to “Alat Penghisap Ini Diklaim Bisa Perbesar Payudara”

Poskan Komentar

Sering Dibaca

ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers