Belajar dan Berbagi Ilmu,Informasi,Software,Mp3,Picture,Dll

 

Apple App Store Mendapatkan Fitur Baru di iOS 7

App Store Apple akan mendapat fitur baru dengan hadirnya iOS 7. Mungkin bagi pengguna Android fitur update otomatis aplikasi yang sudah terinstall sudah menjadi hal standar sejak Android 2.2, namun bagi pengguna iOS fitur tersebut merupakan fitur baru yang baru dapat mereka rasakan di iOS 7. Jika diaktifkan maka iOS 7 akan secara otomatis mengecek background untuk mencari update secara otomatis, dimana dapat ditentukan perijinan penggunaan jaringan seluler atau tidak. Update manual juga masih tersedia, jika memang diperlukan.

Menggantikan tab Genius, App Store mengisinya dengan tab baru bernama Near Me dimana menampilkan aplikasi-aplikasi yang digunakan disekitar lokasi pengguna, selain itu anda juga dapat membuat daftar Wish. Hanya aplikasi berbayar saja yang dapat dimasukkan ke daftar tersebut. Apple juga menjanjikan kategori Kids yang akan hadir di App Store.

Terakhir, Apple mengganti tampilan Top Chart di App Store dengan mengembalikan ke tampilan vertikal yang dapat di scroll, dan scroll kiri ke kanan akan mengubah daftar ke tahun sebelumnya.




phonearena

Comments :

0 komentar to “Apple App Store Mendapatkan Fitur Baru di iOS 7”

Poskan Komentar

Sering Dibaca

ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers