Belajar dan Berbagi Ilmu,Informasi,Software,Mp3,Picture,Dll

 

BBM Beta untuk Android & iOS Palsu Beredar!

Awas, Ada BBM Beta untuk Android & iOS Palsu Beredar! Beberapa informasi dari salah seorang rekan kami yang menginformasikan ada link menuju halaman website untuk mengunduh BBM Beta untuk Android dan iOS. Setelah kami telusuri link tersebut, ternyata websitenya terlihat sangat meyakinkan dan tampak seperti halaman resmi yang dibuat oleh BlackBerry.

Beberapa rekan kami mencoba mengunduh file terkompresi yang diklaim sebagai aplikasi BBM Beta untuk Android dan iOS tersebut, ternyata file tersebut diproteksi dengan password, dan untuk mendapatkan password kita akan diarahkan ke sebuah link yang merupakan sebuah website unduhan yang terlihat sangat tidak meyakinkan. Ternyata web tersebut memang palsu dan diduga bertebaran banyak malware berbahaya, kami sarankan anda tidak terpancing dan menuju ke halaman link tersebut. Entah sudah berapa banyak orang yang terkecoh dengan aplikasi palsu tersebut.

BlackBerry sama sekali belum merilis aplikasi BBM untuk Android dan iOS, pastikan Anda mendaftar pada link resmi untuk mendapatkan informasi ketersediaan BBM Beta untuk Android dan iOS.

Link BBM Beta palsu: http://bbmbeta.com/

Comments :

0 komentar to “BBM Beta untuk Android & iOS Palsu Beredar!”

Posting Komentar

Sering Dibaca

ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers