Belajar dan Berbagi Ilmu,Informasi,Software,Mp3,Picture,Dll

 

HTC Mengumumkan Butterfly S

HTC Mengumumkan Butterfly S: Ultrapixel, Snapdragon 600 dan Batere 3200mAh. Anda tentu masih ingat dengan HTC Butterfly. Vendor asal Taiwan HTC baru saja mengumumkan Butterfly S, sebagai penerus Butterfly, sama-sama 5 inci 1080p dan punya desain yang mirip, namun dengan fitur-fitur warisan dari HTC One. Sebut saja kamera UltraPixel dan speaker stereo BoomSound yang terletak di sisi muka ponsel, serta software seperti BlinkFeed dan fitur kamera Zoe.

Spek lainnya cukup menjanjikan, seperti prosesor Snapdragon 600 1,9GHz, RAM 2GB, storage 16GB + slot micro SD. Yang paling buat penggemar HTC senang mungkin adalah penggunaan batere berukuran besar 3200mAh pada Butterfly S, terbesar di antara smartphone 1080p 5 inci lain. Tentu saja hal ini merupakan kabar yang sangat menyenangkan, karena biasanya HTC pelit untuk kapasitas batere.

Masih belum jelas ketersediaan ponsel ini untuk pasar global, mengingat Butterfly seri pertama hanya dipasarkan di beberapa area Asia Timur, dan tidak dipasarkan di Indonesia. Di Taiwan sendiri ponsel ini dibanderol 22900 dolar Taiwan (Rp. 7,6 juta).




PhoneArena, GSMArena, AndroidCentral

Comments :

0 komentar to “HTC Mengumumkan Butterfly S”

Poskan Komentar

Sering Dibaca

ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers