Belajar dan Berbagi Ilmu,Informasi,Software,Mp3,Picture,Dll

 

Humor : Tahan Nafsu Untuk Cepat Kaya

Suatu waktu ada sepasang suami istri datang ke rumah dukun. Tujuannya minta jadi cepat kaya...

Dukun : "Kalian berdua tuh ingin cepat kaya? Bisa.. bisa kok.. Syaratnya mudah: Kalau kalian melakukan hubungan intim tuh yang masuk kedalam anu istrimu hanya kepalanya saja ya."

Suami : "Bener nih? Cuma itu doang? Gak ada syarat lain?"

Dukun : "Gak. Cuma itu doank..."

Lalu mereka pun pulang kerumah. Trus praktekin deh apa yang disyaratkan sang dukun.

Ketika cuma kepalanya yang masuk kedalam lubang. Suaminya berkata :
Suami : "Mah aku pengen kayanya yang sedang-sedang aja yah. Jadi ini aku masukinnya setengah batang nih..."

Istri : "Iya deh mas"

Ga lama, karena sang suami sepertinya ga tahan atas apa yang sedang dilakukan berdua. Saat-saat terakhir, suaminya ngucap :

Suami : "Auk ah.. Miskin-miskin dah..."

Comments :

0 komentar to “Humor : Tahan Nafsu Untuk Cepat Kaya”

Poskan Komentar

Sering Dibaca

ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers