Belajar dan Berbagi Ilmu,Informasi,Software,Mp3,Picture,Dll

 

LG akan Produksi Massal Layar Fleksibel

LG akan Produksi Massal Layar Fleksibel dalam Beberapa Bulan Mendatang. Beberapa waktu yang lalu LG Display, anak perusahaan LG Electronic, telah mengkonfirmasi bahwa pihaknya akan mulai memproduksi masal layar fleksibel di triwulan keempat 2013 mendatang. Dengan demikian LG kemungkinan besar mendahului Samsung sebagai perusahaan pertama yang mampu menyediakan layar fleksibel ke pasar.

Produksi masal dijalankan setelah pihak LG menyelesaikan pengembangan dari layar fleksibel pertamanya. Produksi pertama tersebut berupa layar yang mendukung UHD (ultra high definition), dan dilakukan di pabriknya yang berada di Paju. Kapasitas produksi perbulan akan mencapai 12.000 lembar layar. Untuk mencapainya, LG menerapkan teknologi pemotong kaca generasi 4.5 untuk layar fleksibel OLED tersebut.

LG Electronic juga berencana untuk memakai layar tersebut ke dalam sebuah smartphone. Diharapkan produk tersebut bisa terwujud di akhir tahun 2013 ini. Selain dipakai sendiri, layar fleksibel untuk smartphone juga akan dijual ke pembuat ponsel lain. LG juga mengkonfirmasi bahwa pihaknya juga sedang menyiapkan produk televisi dengan layar UHD fleksibel.

Phone Arena

Comments :

0 komentar to “LG akan Produksi Massal Layar Fleksibel”

Poskan Komentar

Sering Dibaca

ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers