Belajar dan Berbagi Ilmu,Informasi,Software,Mp3,Picture,Dll

 

Operasi, Pria Ini 8 Bulan Mengalami Ereksi Tanpa Henti

Maksud hati ingin mengatasi masalah disfungsi ereksi, seorang pria di Inggris malah harus menanggung efek samping yang sama menyiksanya. Penis yang dioperasi justru mengalami ereksi yang tidak berkesudahan hingga 8 bulan kemudian.

Pria itu, Daniel Metzgar (44 tahun) asal Newcastle dilaporkan juga mengalami pembengkakan scrotum atau buah zakar hingga sebesar bola voli. Diyakini, pembengkakan tersebut terjadi karena infeksi yang masih berhubungan dengan operasi yang sama.

Menurut pengacaranya, Michael C Heyden, kondisi ini membuat kliennya tersiksa karena tidak bisa melakukan aktivitas sehari-hari. Untuk sekedar mengendarai sepeda motor atau mengambil koran, ia selalu kesakitan karena terganjal penisnya yang selalu tegang.

Pada tahun 2009, Daniel yang bekerja sebagai sopir truk itu memang pernah melakukan operasi pemasangan implan penis untuk mengatasi disfungsi ereksi. Dikutip dari Daily Mail, Kamis (13/6/2013), implan tersebut berupa 3 tabung kecil yang bisa dipompa agar mengeras saat hendak digunakan untuk berhubungan seks.

Implan yang dipasang oleh ahli urologi Dr Thomas J Desperito itu ditanam di batang penis, lalu terhubung dengan tampungan air di dinding perut. Kedua komponen itu terhubung juga dengan komponen lain yang berada di scrotum atau buah zakar, yang berfungsi sebagai pompa.

Namun pengacara Dr Desperito menolak bertanggung jawab atas efek samping yang dialami Daniel, dengan dalih bahwa kadang-kadang tindakan medis memberikan hasil tidak sesuai yang diharapkan. Bahkan Daniel dinilai salah karena tidak periksa saat zakarnya mulai membengkak pada bulan Desember 2009, dan baru lapor pada April tahun berikutnya.

Implan penis itu sendiri akhirnya sudah diangkat pada bulan Agustus 2010, setelah salah satu tabungnya menembus buah zakar. Meski demikian, Daniel melalui pengacaranya tetap berniat memperkarakan kasus yang diduga sebagai malpraktik tersebut.

Comments :

0 komentar to “Operasi, Pria Ini 8 Bulan Mengalami Ereksi Tanpa Henti”

Poskan Komentar

Sering Dibaca

ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers