Belajar dan Berbagi Ilmu,Informasi,Software,Mp3,Picture,Dll

 

Sony Xperia Z Ultra Resmi Meluncur

Sony Xperia Z Ultra Resmi Meluncur dengan Layar 6.4-inci Resolusi FullHD . Belum lama Samsung memperkenalkan smartphone dengan layar terbesar yaitu Galaxy Mega dengan layar 720p 6.3-inci, kini Sony secara resmi memperkenalkan keluarga baru dari jajaran Xperia Z dengan layar 6.4-inci resolusi FullHD 1080p. Handset ini diperkuat dengan prosesor quad-core 2.2GHz Snapdragon 800.

Dengan bobot 50 gram lebih berat dari Xperia Z (yaitu 212 gram) tapi handset ini memiliki tingkat ketebalan bodi yang terbilang tipis yakni hanya 6.5mm saja. Untuk kapasitas penyimpanan internal terdapat ruang 16GB, dengan 11GB yang dapat digunakan pengguna, jika belum cukup tentu dapat menggunakan tambahan memori kartu microSD hingga 64GB. Dengan spesifikasi yang pastinya akan menghabiskan banyak daya baterai, Sony memberikan kapasitas yang cukup besar yaitu 3000 mAh.

Urusan layar yang berukuran 6.4-inci dengan resolusi 1080p, Sony menyelipkan teknologi baru Triluminous yang menjanjikan layar dengan keseluruhan warna yang lebih luas dan lebih kaya. Tidak ketinggakan teknologi X-Reality untuk mobile yang meningkatkan reproduksi gambar dan tingkat ketajaman. Selain masih mengusung bodi tahan air, bagian layar Xperia Z Ultra juga mendukung input tulisan tangan yang kompatibel dengan pensil, stylus atau mata pena dengan diameter 1mm.

Xperia Z Ultra memiliki kamera utama dengan resolusi 8MP dengan sensor Exmor RS dan kamera depan dengan resolusi 2MP, berjalan di Android terbaru Jelly Bean 4.2, dan akan diluncurkan secara global pada kuartal ketiga tahun ini dalam pilihan warna putih, hitam, dan ungu.

engadget

Comments :

0 komentar to “Sony Xperia Z Ultra Resmi Meluncur”

Posting Komentar

Sering Dibaca

ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers