Belajar dan Berbagi Ilmu,Informasi,Software,Mp3,Picture,Dll

 

Iklan Terbaru Nokia Lumia 1020 Mengejek Kemampuan Kamera Perangkat Android dan iPhone

Meski menggunakan platform yang populasinya kerdil dibandingkan Android dan iPhone, bukan berarti Nokia berkecil hati dalam memamerkan keunggulan produknya, dalam hal ini Nokia Lumia 1020, ponsel penerus PureView dengan sensor kamera 41 megapiksel dan fitur Optical image Stabilization.

Kemarin Nokia merilis sebuah iklan yang mengejek pengguna Android dan iPhone dalam hal kemampuan kamera perangkat mereka. Di sebuah drama yang diperankan para anak kecil, penontonnya berusaha mengabadikan momen dengan maju ke depan panggung dan berbagai usaha lainnya, dengan smartphone mereka bahkan tablet, namun tidak berhasil mengabadikan momen tersebut. Di bagian ini, iPhone, iPad terlihat cukup jelas, serta ada sebuah perangkat yang sepertinya Samsung Galaxy S4.

Kecuali sepasang lelaki dan wanita yang tidak perlu dorong-dorongan berebut memotret. Dengan santainya mereka menggunakan Lumia 1020 dan melakukan zoom untuk menghasilkan foto yang berkualitas baik. Lumia 1020 sendiri tidak memiliki zoom optikal, namun sensor 41 MP di dalamnya memungkinkan digital zoom tanpa adanya pengurangan kualitas pada foto yang dihasilkan. Simak video berikut:


Comments :

0 komentar to “Iklan Terbaru Nokia Lumia 1020 Mengejek Kemampuan Kamera Perangkat Android dan iPhone”

Poskan Komentar

Sering Dibaca

ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers