Belajar dan Berbagi Ilmu,Informasi,Software,Mp3,Picture,Dll

 

Wajah Baru Sakti Gitaris Sheila On 7

Tadi siang liat infotaiment di salah satu stasiun TV swasta ada berita yang membuat saya cukup kaget. Mantan gitaris Sheila On 7, Sakti Aria Seno telah mengubah penampilannya hingga berjenggot dan memakai gamis serta sorban. Sakti memang mendalami Islam lebih dalam lagi delapan tahun belakangan ini.

Namun tak banyak yang tahu, Sakti belajar agama hingga ke negeri seberang. Pria asal Yogyakarta itu mengungkapkan, dirinya mendalami Islam ke Pakistan dan Bangladesh.

"Alhamdulillah ke Pakistan, Bagladesh karena suasana dakwah lagi hidup di sana untuk urusan dakwah, belajar dakwahnya, dari Arab semua, suasananya hidup di sana, banyak yang belajar di sana dan dipraktikkan ke negara masing-masing," ujarnya ditemui di kawasan Cawang, Jakarta Timur.

Hidup Sakti kini memang lebih banyak untuk melayani 'Tuhan'. Ia pun mengaku kini menemukan kedamaian dan ketenteraman sesungguhnya.

Menyoal penampilannya yang kini berjenggot panjang lengkap dengan gamis dan sorban, Sakti bertutur, hal itu tak terjadi dalam waktu yang cepat.

"Itu bertahap, awalnya pakai sarung, kemudian dulu saya ngeidolain band mancanegara, bertahaplah mungkin dari yang tampak dulu mengikuti penampilan Rasulullah, cara minumnya, tidurnya, setiap cara hidup beliau ada kebaikan," tutupnya.

Sakti juga tak memungkiri, banyak rekan dan keluarga yang menjadi banyak bertanya soal agama kepadanya. Namun pria yang kini berganti nama menjadi Salman Al Jugjawy itu mengatakan hal itu wajar adanya.

Satu yang pasti dirasakan Sakti, dirinya selalu merasa diberi kemudahan dalam kehidupan setelah melalui fase 'perubahan' hidupnya itu.

"Yang udah didapat insya Allah kemudahan menjalani kehidupan. Kayak kambing atau sapi bajak-bajak mereka nggak repot kalau mereka taat sama majikannya kan makanan diantar, begitu juga kalau kita taat sama Allah," tandasnya berfilosofi.

Comments :

0 komentar to “Wajah Baru Sakti Gitaris Sheila On 7”

Poskan Komentar

Sering Dibaca

ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers