Belajar dan Berbagi Ilmu,Informasi,Software,Mp3,Picture,Dll

 

Cukup 10 Menit Untuk Bercinta yang Memuaskan

Hubungan seks yang baik tidak harus berjam-jam. Penelitian menemukan, 10 menit adalah waktu terbaik bagi pasangan untuk saling memuaskan dalam hubungan intim.

Psikolog Eric Corti dan rekan-rekannya mewawancari ribuan pria dan wanita untuk mengetahui apa pendapat mereka tentang' seks terlalu cepat' dam 'seks yang dibutuhkan'.

Dari masa ke masa, menurut perhitungan seksolog, durasi hubungan bercinta terus berkembang dan berubah.

Pada 1938, hubungan seks cukup hanya berlangsung selama dua menit. Pada 1972 berkembang menjadi 10 menit, dan pada tahun 1995 bahkan selama 16 meni.

Rata-rata orang memiliki sekitar 2.580 hubungan seksual dalam hidupnya. Sebanyak 31% pria mengaku pernah berhubungan seks dengan dua wanita pada saat yang sama, tetapi hanya 5% wanita mengaku memiliki dua pasangan.

Dari temuan itu, tim menyimpulkan, seks yang berlangsung antara 7-13 menit adalah seks yang benar-benar diinginkan. Durasi selama itu telah membuat keduanya melelahkan.

Eric Corti, asisten profesor psikologi di Universitas Pennsylvania mengatakan, hasil penelitian ini diharapkan dapat menenangkan pasangan yang percaya stereotip bahwa seks harus berjalan sepanjang malam.

Comments :

0 komentar to “Cukup 10 Menit Untuk Bercinta yang Memuaskan”

Poskan Komentar

Sering Dibaca

ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers