Belajar dan Berbagi Ilmu,Informasi,Software,Mp3,Picture,Dll

 

Kumpulan Cerita Humor 100% COPAS

Teknik Memancing Ikan

Teknik memancing itu dilihat dri posisi tidur kekasih/istri anda,
kalau posisi tidur kekasih/istri menyamping kekiri, lempar lah pancingan anda kekiri.
begitu sebalik nya,
kalau posisi tidur kekasih/istri menyamping kekanan, lemparlah pancingan anda kanan.
jika posisi tidur kekasih/istri telungkup, maka anda harus memutar badan anda dan lemparlah ke belakang...
kalau posisi istri anda saat itu terlentang maka janagn lah anda pergi memancing ikan,
dikarenakan istri anda sudah lama tidak merasakan belaian anda,,
karena anda terlalu sibuk mancing.

Nggak Disangka Ternyata Suamiku

Seorang istri yang sedang membersih kan kamar,menemukan sebuah diary..setelah di periksa,diary tersebut milik sang suami,istri penasaran,lalu segera Ia membacanya..Aku memeluknya erat…
Menghirup bau tubuhnya yang seksi..
Merasakan kehangatan kulitnya..
Tak sabar aku ingin menikmati setiap senti dari kulitnya..
Nafsu yang sudah menguasai kami,tak tertahankan lagi..
Akhirnya,,
Kami pun segera melepas pakaian kami..
Sambil memeluknya erat, aku berbisik, “I love you”…
Dia menggeliat..
Membuka separuh matanya,tersenyum, dan mengecup dahiku..
“I love you more…”, balasnya memelukku erat..
Dan kami melanjutkan permainan kami dengan hebatnya..sungguh,aku sangat senang bisa bermain bersama dia..dia lah satu2 nya orang yang sanggup memuaskan aku..
Permainan dengan nya,tak bisa aku lupakan,sungguh dahsyat alat kemaluannya..

Tak terasa 30 menit berlalu, kami mengadu kasih malam itu..sama2 merasakan surga dunia yang begitu menakjubkan..
Tiba-tiba..
Dia terlonjak, terhenyak, mengambil jam tangan di meja samping tempat tidur…
“Aku harus pergi, aku sudah terlambat!”
Aku menggeliat dengan malas, kecewa…
Aku masih merindukannya… Merindukan kehangatannya.
Dia tahu…
Dia memelukku dari belakang dan mengecup leherku.
“Lusa kita bertemu lagi di sini…”, janjinya.
Aku tersenyum,merelakan dia berlalu.. Bibir kami pun bertemu…sebagai obat rasa kecewa ku saat itu karna harus berpisah darinya malam itu..
Dengan hangat dan penuh cinta, Kurapikan pakaiannya,ku pakaikan dasinya,aku pakaikan juga CD nya..
Dia memakaikan celana jeans ku,dan mengancingkan bajuku..
Kami pun meninggalkan kamar hotel dan pulang..
Si istri pun marah..dia berusaha mencari surat2 yang lainnya..semua ruangan kamar tersebut,tapi tidak menemukan apa2..
Tak lama,bel pun berbunyi..
si istri pun membukakan pintu,dan ternyata,sang suami lah yang datang..
Si istri berusaha memendam amarahnya,sambil tetap menebar kan senyuman..
Si istri menyiapkan pakaian ganti untuk suaminya..
Karena sudah terlalu lelah,sang suami pun segera mandi dan langsung terlelap..
Si istri yang masih curiga,dan marah dengan si suami membereskan baju kerja sang suami..
Tak di sangka,ada sebuah memo dari seseorang..
Sayang,
Sesuai janjiku,2 hari yang lalu,aku ingin menebus kesalahanku karena meninggalkan mu waktu itu..hari ini tepat pukul 10.00 aku tunggu di hotel kemarin.
Kita habiskan sisa waktu tengah hari ini berdua..aku sungguh rindu,bermain dengan mu..karna aku tahu,waktu yang kita miliki sangatlah sedikit,maka kita gunakan waktu tersisa hingga menjelang malam nanti berdua..sebelum kita kembali kepada
ISTRI
masing-masing…








Comments :

0 komentar to “Kumpulan Cerita Humor 100% COPAS”

Posting Komentar

Sering Dibaca

ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers