Belajar dan Berbagi Ilmu,Informasi,Software,Mp3,Picture,Dll

 

Rinto Harahap Sakit dalam Kondisi Mengkhawatirkan

Kabar duka datang dari pencipta lagu era 1970-an, Rinto J Harahap. Kondisi Rinto yang tengah terbaring di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura, dilaporkan mengkhawatirkan.

Sebelumnya, pendiri grup band The Mercy’s itu sempat dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta. Kemudian, dipindahkan ke Rumah Sakit Mayapada, dan mendapat rujukan untuk perawatan di Mount Elizabeth.

Hal tersebut diungkapkan penulis buku Gelas Gelas Kaca: Tribute to Rinto Harahap, Izharry Agusjaya Moenzir. Menurut penuturannya, saat ini Rinto dalam kondisi tidak sadarkan diri.

"Saya dapat kabar dari Chotty Tobing, sepupunya.  Kemarin saya ditelefon, katanya kondisinya sudah mengkhawatirkan, tidak sadarkan diri. Meski saya tanya, 'Koma?', dia tidak bilang koma, tapi bilangnya tidak sadar. Ya sama seperti itu mungkin," ujar Izharry saat dihubungi Okezone, Selasa (24/9/2013).

Lebih lanjut, Izharry mengatakan, seluruh keluarga Rinto sudah berada di Singapura untuk mendampinginya.

"Keluarga sudah berangkat ke sana semua, adik-adiknya juga sudah di sana. Ini kan semacam sinyal,  bahwa kondisinya gawat. Abangnya dia bilang, selalu enggak apa-apa jawabnya. Faktanya, keluarga besar sudah berkumpul.  Bagi keluarga yang enggak berangkat cuma bisa bilang berdoa saja. Chotty masih di Jakarta," tutupnya. Okezone

Comments :

0 komentar to “Rinto Harahap Sakit dalam Kondisi Mengkhawatirkan”

Poskan Komentar

Sering Dibaca

ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers