Belajar dan Berbagi Ilmu,Informasi,Software,Mp3,Picture,Dll

 

Jokowi Mau Disantet Dukun Ini

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo mengungkapkan tidak mengetahui bahwa dirinya akan disantet oleh seorang pengusaha melalui dukun santet kelas I Banten, Salim, yang mengaku akan dibayar senilai Rp 500 juta.

"Kenapa kok disantet? Memang kenapa saya?" ujar Joko Widodo di Balai Kota, Jakarta, Senin (30/9/2013).

Pria yang akrab disapa Jokowi ini mengungkapkan tidak begitu memikirkan desas-desus dirinya akan disantet lantaran popularitasnya melambung tinggi sebagai Calon Presiden 2014.

"Saya tidak mikir," kata mantan Wali Kota Solo ini.

Seperti dikutip dari Majalah Misteri, Salim, pakar santet dari Banten mengaku pekan lalu mendapat order dari seseorang untuk menyantet Jokowi dengan uang muka Rp.100 juta. Bila Jokowi sudah berhasil dimusnahkan, akan diberi pelunasan sebesar 400 juta.

Berikut cuplikan wawancara dengan Salim yang kabarnya memiliki istri 17 Jin tersebut.

Apakah Anda tertarik menerima tawaran untuk menyantet Jokowi itu?

Tidak, saya tidak tertarik sama sekali. Jokowi orang baik. Dia akan memimpin negeri ini dengan baik. Diapun seandainya bisa terpilih menjadi Presiden itu murni karena kredibilitas serta kualitasnya yang bagus. Jokowi adalah aset bangsa ini yang tiada duanya.

Apa alasan Anda menolak tawaran itu?

Ya tadi itu kan sudah saya sebutkan. Selain itu menyantet itu dosa besar dan hukumnya haram. Tak ada ampun dari Allah SWT bagi orang yang mengerjakan santet. Dia kan ga punya salah juga. Jadi kenapa mesti disantet.

Siapa yang memberi Anda order menyantet Jokowi Pak?

Wah, itu rahasia. Tapi orang itu dari kalangan pebisnis yang dekat dengan kalangan politik. Dia sudah membawa rekaman suara Jokowi, foto lengkap Jokowi dari kepala sampai kaki dan tanggal kelahiran Jokowi yaitu tanggal 21 Juni 1961. Saya marah sama orang itu dan saya suruh bertobat.

Apakah yang memberi order itu orang dari suku Jawa pak?

Bukan, dari Sumatera dia. Dia pengusaha hebat yang sering membantu pendanaan orang-orang yang mau mencalonkan diri untuk pemilihan-pemilihan.

Kabarnya Jokowi termasuk orang yang sulit untuk disantet, benarkah Pak?

Jokowi itu bukan orang sembarangan. Selain agamanya kuat dia juga orang yang mengamalkan ilmu kebatinan. Dia suka bersemedi untuk memohon petunjuk Allah SWT. Selain itu dia juga seorang sufi, pejabat yang suka shalat malam dan berzikir.

Apakah Jokowi juga punya ilmu mistik Pak?

Yang dipunyai Jokowi hanyalah doa saja. Dia orang yang beraura putih, tidak punya rasa iri, dendam dan sangat mengasihi sesama manusia. Makanya Allah hampir selalu mengijabah setiap doanya.

Bagaimana terawangan bapak seputar berita bahwa Megawati tidak mau mencalonkan Jokowi sebagai Capres?

“Tidak benar! Megawati pasti akan mencalonkan Jokowi sebagai Capres di Pilpres 2014 nanti. Jokowi sendiri yang terlalu landai. Karena dia tidak ambisi dan tidak terlalu berpikir untuk jadi Presiden RI. Dia adalah politikus yang rendah hati, taat pada pimpinan. Kesantunan politik seperti inilah yang jarang dimiliki kader-kader partai saat ini.

Andaikan Jokowi nyapres nanti apakah Bapak yakin dia akan melakukan yang terbaik untuk bangsa ini?

Saya yakin Jokowi akan mengakkan empat pilar kebangsaan, menegakkan UUD 45 terutama pasal 33 yaitu semua kekayaan alam ini akan diberdayakan dan digunakan untuk kesejahteraan rakyatnya. tribunnews.com

Comments :

0 komentar to “Jokowi Mau Disantet Dukun Ini”

Posting Komentar

Sering Dibaca

ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers