Belajar dan Berbagi Ilmu,Informasi,Software,Mp3,Picture,Dll

 

Spesifikasi dan Harga Smartphone Asus 'Zenfone'

Chairman of Asus, Jonney Shih mengaku bahwa Asus mengeluarkan smartphone Zenfone dengan beberapa kualitas unggulan selain memiliki varian harga berbeda yang sangat terjangkau.

Zenfone dengan ukuran 4 Inchi seharga Rp 1.099.000, kemudian Zenfone dengan ukuran 5 inci dibandrol Rp 2.099.000. Sedangkan Zonfone ukuran 6 inci seharga Rp 3.099.000.

Selain itu, setiap Zenfone memiliki Pixel Master, sebuah tekhnologi kamera eksklusif Asus yang terdiri dari berbagai fitur seperti Selfie Mode dan Depth of Field Mode yang meningkatkan performa kamera sehingga memudahkan pengambilan gambar video yang berkualitas.

“Selain harga terjangkau, Asus juga melengkapi fitur Zenfone dengan foto kelas profesional disetiap waktu," ungkap Jonney disela-sela Launching Asus Zenfone Asia Tenggara di Pullman Central Park, Selasa (15/4/2014).

Selain itu Lini produk Zenfone dilengkapi dengan prosesor Intel Atom yang memiliki efisiensi energi dan kinerja tinggi.

"Seluruh model Zenfone juga dilengkapi dengan lapisan Corning, Gorilla, Glass 3 untuk kehandalan dan daya tahan lebih baik dari goresan," jelasnya lagi.

Vice President and General Manager Intel Asia-Pacific dan Jepang, Gregory Bryant mengaku bahwa Zenfone menawarkan pengalaman luar biasa kepada pengguna di Asia dan di Indonesia pada khususnya.

"Zenfone menawarkan pengalaman luar biasa dengan harga kompetitif, dan ini menjadi penawaran yang menarik," pungkasnya.

Sumber

Comments :

0 komentar to “Spesifikasi dan Harga Smartphone Asus 'Zenfone'”

Poskan Komentar

Sering Dibaca

ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers