Belajar dan Berbagi Ilmu,Informasi,Software,Mp3,Picture,Dll

 

Bokong Besar Ternyata Banyak Manfaatnya

Bagi yang merasa malu punya bokong besar,nampaknya andanharus membaca artikel ini.Sumber: lampung.tribunnews.com

Kondisi fisik yang dimiliki seseorang memang mempengaruhi penampilan dan tingkat kepercayaan diri. Misalnya, ukuran bokong besar pada wanita. Sebagian wanita yang mempunyai bokong besar membuat mereka kurang percaya diri.

Namun, mempunyai ukuran bokong besar juga mendatangkan kelebihan dan manfaat bagi kaum hawa sehingga hal itu tidak perlu dikhawatirkan lagi.

1. Menurunkan Risiko Diabetes Tipe 2

Sumber: res.cloudinary.com

Menurut ilmuwan dari Harvard Medical School, wanita yang memiliki pantat besar ternyata memiliki risiko diabetes tipe 2 lebih kecil. Namun syarat mutlak agar hal itu lebih efektif adalah ukuran perut harus lebih kecil dan rata dari bagian bokong.

2. Mengurangi Risiko Tekanan Darah Tinggi

Sumber: sakitdarahtinggi.com

Masih berhubungan dengan hal yang dikatakan ilmuwan Harvard Medical School. Memiliki bokong besar juga dapat mengurangi risiko terkena penyakit tekanan darah tinggi atau hipertensi. Sebab, hormon khusus yang ada pada pantat membuat hipertensi menjauh dari bootylicious.

3. Bermanfaat untuk Wanita Hamil

Sumber: kompassehat.com

Kelebihan mempunyai bokong besar sangat dirasakan manfaatnya saat hamil. David MG Lewis, penulis dari University of Texas, menjelaskan, wanita yang mempunyai bokong besar bisa menjalani persalinan normal dengan baik.

Sebab, wanita berbokong besar memiliki kelengkungan tulang belakang yang mencapai 45 derajat, yang membuat calon bayi terhindar dari risiko cedera tulang belakang.

Comments :

0 komentar to “Bokong Besar Ternyata Banyak Manfaatnya”

Posting Komentar

Sering Dibaca

ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers