Belajar dan Berbagi Ilmu,Informasi,Software,Mp3,Picture,Dll

 

Inilah Facebook Page Yang Paling Banyak Di Like Versi Guiness World Record

Facebook Page Yang Paling Banyak Di Like Versi Guiness World Record andra-zw.blogspot.com
Facebook sudah menjelma menjadi situs jejaring sosial terpopuler seantero jagat. Meski saat ini Google mencoba untuk mengejar kesuksesan Facebook dengan meluncurkan Google+, namun sudah banyak artis, petinggi, dan perusahaan-perusahaan besar yang kadung menggunakan Facebook sebagai saluran untuk berkomunikasi dengan fans / konsumen nya atau biasa disebut Facebook Page.

Lalu dari sekian banyak Facebook Page tersebut, manakah yang mendapat 'like' paling banyak ? Guiness World Records memiliki jawaban untuk pertanyaan tersebut. Menurut catatan Guiness tahun ini, halaman resmi Facebook menjadi pemuncak dengan total 46.194.601 likes pada Rabu lalu. Menyusul Zynga Texas Hold'em Poker page ditempat kedua dengan 45,78 juta likes. Eminem menjadi pesohor dengan jumlah likes terbanyak dan membuatnya menempati peringkat ketiga dengan total 42,05 juta likes. YouTube dengan 40,44 juta likes, dan Lady GaGa dengan 39,49 juta likes menempati peringkat keempat dan kelima.
Facebook Page Yang Paling Banyak Di Like Versi Guiness World Record andra-zw.blogspot.com
Selain jumlah likes dari Facebook Page, Guiness juga memiliki catatan mengenai post yang memiliki jumlah likes paling banyak. Tempat pertama diduduki oleh sebuah post pada Facebook Page milik Lil Wayne yang mendapat 668,198 likes. Page Lil Wayne tersebut juga menduduki peringkat pertama dalam hal post yang memiliki jumlah likes terbanyak dalam waktu 24 jam yakni 588,243 likes pada 15 Febuari lalu. Lalu Page manakah yang memiliki jumlah likes terbanyak dan tercepat ? The Frito-Lay US page mendapat 1.571.161 likes dalam waktu hanya 24 jam.
via teknoup
Facebook Page Yang Paling Banyak Di Like Versi Guiness World Record andra-zw.blogspot.com

Comments :

0 komentar to “Inilah Facebook Page Yang Paling Banyak Di Like Versi Guiness World Record”

Poskan Komentar

Sering Dibaca

ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers