Belajar dan Berbagi Ilmu,Informasi,Software,Mp3,Picture,Dll

 

Valentino Rossi Puas dengan Hasil di GP Portugal

Valentino Rossi Puas dengan Hasil di GP Portugal

TRIBUNNEWS.COM, ESTORIL â€" Meski finish di peringkat ketujuh dalam GP Portugal yang berlangsung di Sirkuit Estoril, Minggu (6/5/2012), Valentino Rossi tetap puas dengan hasil itu. Rossi mengakui bahwa hasil itu merupakan pencapaian maksimal tim Ducati.

Dalam balapan itu Rossi start di posisi kesembilan. Namun sepanjang lomba ia mampu melewati dua pebalap yang ada di depannya hingga finis di posisi tujuh. Hasil itu tentu lebih baik dari balapan di MotoGP sebelumnya.

“Penampilan di Portugal jelas lebih baik jika dibandingkan dengan balapan di Jerez. Selama balapan saya mampu menjalankan tugas dengan baik seperti saat latihan,” kata Rossi kepada Autosport, Senin (7/5/2012).

Pebalap Italia itu mengatakan mampu tampil cepat sejak awal serta bisa mengambil beberapa posisi dan mempertahankan konsistensi kecepatan di setiap lap, seperti yang kami inginkan. Untuk saat ini posisi tujuh adalah potensi bagus buat Ducati.

“Balapan kali ini juga memberikan kami feeling yang lebih baik. Kami mendapatkan informasi penting dan optimisme untuk bisa bisa lebih baik di Le Mans (seri berikutnya),” imbuh pembalap yang akrab disapa Vale ini.

Comments :

0 komentar to “Valentino Rossi Puas dengan Hasil di GP Portugal”

Poskan Komentar

Sering Dibaca

ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers