Belajar dan Berbagi Ilmu,Informasi,Software,Mp3,Picture,Dll

 

Ayu Ting Ting Penyebab Putusnya Raffi Ahmad dan Yuni Shara?


Kabar putusnya hubungan Raffi Ahmad dan pacarnya Yuni Shara menjadi hal yang wajib diulas sekarang ini. Berikut beberapa ulasan tentang Putusnya Raffi Ahmad dan yuni Shara.

Pemain film Bukan Bintang Biasa (BBB), Raffi Ahmad dikabarkan putus dengan pacarnya Yuni Shara. Kini kabar terbaru dari hubungan mereka, adanya orang ketiga yang menyebabkan hubungan Raffi Ahmad dengan Yuni Shara putus.


Orang yang disebut penyebab keretakan asmara Raffi Ahmad adalah Ayu Ting Ting. Menjawab tudingan itu Penyanyi Alamat Palsu, itu hanya menjawab kalau Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad hanya teman biasa saja.

"Tanggapan aku sih, selama ini aku sama aa Raffi hanya sekedar teman kerja,"ujar Ayu Ting Ting via telephon.

Ayu Ting Ting pun yakin kalau seniornya dalam presenter musik Dahsyat itu tak menyukainya.
"Lagipula mana mungkinlah aa Raffi suka sama aku,"ungkap Ayu Ting Ting.

Sementara, ketika ditanya masalah kesetiaan oleh Luna Maya, Raffi Ahmad mengaku sangat setia terhadap pacar-pacarnya.

"Gue sih setia, setiap tikungan ada," cetus Raffi yang langsung mengundang sorak sorai para penonton di studio Dahsyat.

Raffi Ahmad-Yuni Shara Sering Putus
Penyanyi Yuni Shara dan Raffi Ahmad, kekasihnya itu, memang acapkali bertengkar. Pertengkaran itu, biasa terjadi sejak mereka memutuskan berpacaran. Bahkan, karena pertengkaran itu, mereka sudah biasa putus.

"Raffi ama Yunet (sapaan akrab Yuni) tuh berantem biasa. Sama, semua hubungan gitu. Mereka putus sudah biasa. Ntar juga balik lagi," ujar Iis Dahlia, saat ditemui di Studio Guet, Kalibata, Jakarta Selatan.

Sebagai sahabat, penyanyi dangdut yang terkenal dengan lagu 'Tamu Tak Diundang' itu, sangat mengerti perjalanan asmara Yuni dengan Raffi. Menurutnya, pertengkaran itu terjadi karena adanya perbedaan usia yang mencolok di antara keduanya. Yuni lebih tua 15 tahun dari kekasihnya itu.

"Pemicu banyaklah. Perbedaan mereka juga jauh. Jadi, Raffi yang muda. Sementara, si Yunet kan ibu-ibu yang sudah mengorganisir kehidupan," ucapnya.

Namun, pertengkaran antara Yuni dan Raffi bagi Iis merupakan sesuatu yang lumrah terjadi. Bahkan, pertengkaran mereka bisa berlangsung hebat. "Tiap berantem parah mereka berdua. Buat gua sih biasa. Kalau Raffi kan menggebu-gebu. Kalau Yunet sih lebih wise, karena sudah ibu-ibu," tandasnya.

Raffi dan Yuni Bisa Selesaikan Masalah
Hubungan asmara Raffi Ahmad dan Yuni Shara tengah dilanda prahara. Presenter cantik Jessica Iskandar berharap keduanya bisa menyelesaikan setiap persoalan yang telah dialaminya.

"Intinya buat Raffi, kedua belah pihak, teh Yuni, semoga bisa menyelesaikan apapin yang ada sekarang dengan baik-baik," ujarnya, Selasa, (25/10/2011), saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Menurutnya, semua persoalan tengah sejoli itu, dapat dihadapi dan diselesaikan dengan komunikasi yang intensif. Intinya, keduanya bisa sama-sama bahagia dalam menjalin hubungan tersebut.

"Kan, intinya kebahagiaan. Semuanya bisa diomongin," ucapnya.

Sejak beberapa pekan lalu, hubungan Raffi dan Yuni memang dikabarkan mengalami keretakan. Bahkan keduanya diisukan sempat putus hubungan.


Putus Dari Yuni Shara, Raffi Pulang Naik Ojek
Sejak dikabarkan putus dengan Yuni Shara, Raffi Ahmad kini tak pernah keluar dari pintu depan studio Dahsyat. Raffi Ahmad yang biasanya diantar dan dijemput memakai mobil kini lebih sering naik motor.

Bahkan demi untuk menghindari pertanyaan media mengenai hubungannya dengan Yuni Shara, Raffi Ahmad rela pulang naik ojek.

"Raffi sudah pulang dari tadi mas, ngapain ditungguin, dia naik motor lewat belakang," ujar salah satu petugas studio Dahsyat RCTI, Rabu (26/10/2011).

Pada acara Dahsyat, teman-teman presenter Raffi, Olga Syahputra, Ayu Dewi, dan Olla Ramlan sempat menyindir kegalauan Raffi mengenai hubungannya dengan Yuni Shara. Meski hanya bercapnda nampaknya Raffi tak mau memberikan banyak respon lagi mengenai celetukan ketiga temannya

Raffi Ahmad mengenakan kaos lengan panjang baseball airplane dan celana jeans menghindari pertanyaan sejumlah wartawan yang menunggunya sejak tadi pagi di acara Dahsyat.

Comments :

0 komentar to “Ayu Ting Ting Penyebab Putusnya Raffi Ahmad dan Yuni Shara?”

Posting Komentar

Sering Dibaca

ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers