Belajar dan Berbagi Ilmu,Informasi,Software,Mp3,Picture,Dll

 

Video Brimob Vs TNI Adu Dance


Video Brimob Vs TNI Adu Dance – Satu lagi video yang beredar membuat takjub. Memang benar saat ini youtube atau situs berbagi video you tube merupakan ajang bagi orang-orang yang ingin dikenal oleh masyarakat, contohnya Video lipsync Sinta Jojo, ada Justin Bieber yang pertama kali terkenal lewat situs ini, kemudian ada juga aksi Polisi Briptu Norman, dan Aksi Video Polisi Akrobat Bripka Karno dengan Sepeda motornya. Nah saat ini ada lagi video unik yang dilakoni oleh personel Tentara dan Brimob.

Video Brimob Vs TNI Adu Dance ini sendiri merupakan ajang kemampuan para petugas yang berseragam Brimob dan TNI dalam melakukan dance. Dalam video ini diawali dengan musik dance dan dilakukan di pojok ruangan seperti aula dengan ada nya tirai. Tidak lama kemudian munculah 2 orang pria, yang satu berseragam TNI dan satu lagi berseragam Brimob.


Aksi adu dance ini diawali dengan gerakan dance pria yang menggunakan seragam Brimob dengan baret hitam. Aksi yang dilakukan layaknya dancer professional, gerakan yang letur, tangan serta kaki yang sesuai dengan irama musik yang di setel. Setelah Sang Brimob, kemudian pria yang menggunakan seragam TNI dengan baret hijau mulai melakukan dance. Aksi pria ini pun tidak kalah dengan pria yang menggunakan seragam Brimob sebelumnya. Mungkin dalam dance bisa dibilang aksi ini disebut dengan battle dance.

Kemudian disisi lain rekan – rekan mereka dengan asyik menyimak aksi kedua rekannya tersebut. Setelah melakukan battle dance, kemudian kedua pria ini melakukan aksi dance bareng. Dengan kompak dan lincah pria berseragam petugas ini saling bergerak satu sama lain mengikuti irama musik yang berdetak. Video ini ada beberapa orang yang mengupload, tetapi dalam pantauan kami pertama kali video ini diunggah pada tanggal 28 September 2011 dengan akun bernama ingslank.

Belum diketahui apakah video yang berdurasi 1 menit 44 detik ini adalah benar-benar anggota kepolisian dan tentara Indonesia. Tetapi yang pasti aksi mereka cukup kocak dan menghibur para peselancar dunia maya. Hal ini terbukti dengan sampai saat artikel ini diposting sudah sekitar 23,923
orang menontonnya. Berikut ini Video Brimob Vs TNI Adu Dance:

Comments :

0 komentar to “Video Brimob Vs TNI Adu Dance”

Posting Komentar

Sering Dibaca

ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers