Belajar dan Berbagi Ilmu,Informasi,Software,Mp3,Picture,Dll

 

Barcelona Bisa Kalah , Tersungkur Oleh Getafe

Secara mengejutkan Barcelona harus mengakui keunggulan Getafe pada lanjutan La Liga. Hal ini membuat sang juara bertahan semakin tertinggal dari Real Madrid.

Pada laga yang berkesudahan Minggu pagi WIB (27/11/2011), babak pertama berjalan sangat alot sebelum akhirnya Getafe berhasil mengejutkan Barca lewat gol sundulan Juan Valera pada menit-63 memanfaatkan sepak pojok.

Dengan kekalahan ini Barca tetinggal enam poin dari Madrid, yang sebelumnya tanpa kesulitan mengalahkan sembilan pemain Atletico Madrid 4-1.


Getafe tetap tampil solid sepanjang babak pertama meski terus ditekan oleh possesion sempurna Barca. Namun pertahanan mereka yang rapat terlihat pelan-pelan membuat tim tamu frustrasi karena kesulitan penetrasi ke kotak penalti.

Akhir babak pertama berjalan lebih terbuka. Barcelona beberapa kali merangsek pertahanan Getafe, namun dapat dibalas lewat serangan cepat tuan rumah yang digalang Miku dan Diego Castro.

Pada babak kedua, Barcelona menggebrak lebih dulu lewat tendangan bebas David Villa yang masih melayang tipis di atas gawang Getafe. Lalu Barca pun terus mengancam pertahanan tuan rumah lewat Lionel Messi dan Dani Alvez.

Tapi malah Getafe yang bisa mencuri gol pada menit-67. Sepak pojok Pablo Sarabia mampu ditanduk sempurna Juan Valera, untuk membuat sang juara bertahan semakin tertekan.


Video Getafe Vs Barcelona



10 menit terakhir Barca mencoba untuk merangsek demi masuk demi mencuri gol, namun tidak satu pun peluang mampu dimaksimalkan anak-anak Barcelona.

Peluang terbaik untuk Barca tercipta di akhir babak kedua. Messi sekali lagi melakukan drive sebelum melepaskan tendangan keras. Sayang kali ini tendangan 'La Pulga' masih membentur tiang gawang Getafe. Barca gagal menyamakan kedudukan.

Skuad Lengkap:
Getafe (4-2-3-1): Moya; Valera, Diaz, Rafa, Mane (lopo 49'); Michel (Rodriguez 90+'), Lacen; Sarabia (Rios 84'), Casquero, Castro; Miku

Barcelona (4-3-3): Valdes, Alves, Pique, Abidal, Maxwell (Cuenza 72'); Xavi, Busquets, Thiago (Keita 65'); Sanchez (Pedro 72'), Messi, Villa


Sumber : Tribunnews.com

Comments :

0 komentar to “Barcelona Bisa Kalah , Tersungkur Oleh Getafe”

Poskan Komentar

Sering Dibaca

ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers