Belajar dan Berbagi Ilmu,Informasi,Software,Mp3,Picture,Dll

 

Berbagi Cara : Cek dan Stop Layanan SMS premium Indosat

Anda pasti bingung jika pulsa anda tiba-tiba berkurang atau malah ludes tak bersisa...Berikut berita yang menginformasikan tentang Indosat untuk memberikan kemudahan bagi pelanggannya dalam melakukan Cek dan Stop layanan SMS premium berlangganan baik melalui SMS maupun UMB.

Maraknya kasus penyedotan pulsa akhir-akhir ini mendorong Indosat untuk memberikan kemudahan bagi pelanggannya dalam melakukan Cek dan Stop layanan SMS premium berlangganan baik melalui SMS maupun UMB.


Untuk melakukan cek dan stop layanan SMS premium berlangganan yang sedang digunakan, cara yang diberikan Indosat cukup mudah, yakni:

·Stop semua layanan, caranya: ketik STOP kirim SMS ke 726

·Cek semua layanan, caranya: ketik STATUS kirim SMS ke 726

·Stop layanan i-Ring, caranya: ketik STOP kirim SMS ke 808

·Pengaduan SMS penipuan: ketik SMS (spasi) No. pengirim SMS (spasi) SMS Penipuan kirim ke 726

Melalui UMB:

·Stop semua layanan, caranya: ketik *726# kemudian pilih 1

·Cek semua layanan, caranya: ketik *726# kemudian pilih 2

Djarot Handoko (Division Head Public Relations Indosat) mengatakan bahwa pihaknya selalu berupaya untuk menjaga kepercayaan dan kenyamanan pelanggan dengan memberikan kemudahan bagi 50 juta pelanggannya, salah satunya melalui penerapan short code 726.

“Menerapkan tata kelola perusahaan yang baik, Indosat secara berkala melakukan audit etrhadap penyelenggara konten (content provider), baik dari sisi data maupun mekanismenya. Indosat juga menerapkan sistem denda dan sanksi bagi penyelenggara konten yang layanannya mendapat komplain dari pelanggan,” imbuh Djarot Handoko.

Untuk itulah, menyingkapi maraknya ksus penipuan melalui SMS, Indosat pun menghimbau seluruh pelanggannya agar berhati-hati terhadap segala bentuk SMS yang mengindikasikan adanya tindakan yang merugikan pelanggan.

Comments :

0 komentar to “Berbagi Cara : Cek dan Stop Layanan SMS premium Indosat”

Poskan Komentar

Sering Dibaca

ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers