Belajar dan Berbagi Ilmu,Informasi,Software,Mp3,Picture,Dll

 

Waduh,Antonio Cassano Terkena Stroke

Penggemar AC Milan wajib baca berita ini ...
Penyakit yang diderita Antonio Cassano ternyata stroke. Itu sebabnya, dia sempat kesulitan berbicara dan bergerak. Meski begitu, ia kemungkinan besar akan dimainkan melawan BATE Borisov dalam lanjutan penyisihan Grup H Liga Champions, Selasa (1/11/2011).

Cassano secara mendadak sakit di dalam pesawat saat terbang dari Roma menuju Milan seusai melawan AS Roma. Tiba-tiba dia kesulitan bergerak dan berbicara. Pemain berumur 29 tahun itu akhirnya langsung
dilarikan ke sebuah klinik di Milan, begitu pesawat mendarat. Cassano sebagaimana yang diberitakan kantor berita ANSA, ternyata menderita stroke iskemik.
Pelatih Milan, Massimiliano Allegri, menyatakan, kondisi Cassano sudah mulai membaik. "Besok, kami akan memainkan Antonio. Namun, terlepas dari aspek olahraga, yang paling penting adalah aspek kemanusiaan. Kami semua merasa sedih," jelas Allegri.
Simpati juga dilayangkan rekan Cassano, Gianluca Zambrotta. "Dia orang yang luar biasa. Kita kehilangan dia dan kebahagiaan di kamar ganti," aku Zambrotta.
Sementara itu, pertandingan melawan BATE menjadi laga yang penting untuk Milan demi mengamankan langkahnya ke perdelapan final. Saat ini, Milan berada di puncak klasemen Grup H dengan mengoleksi tujuh poin. Clerence Seedorf hanya unggul head to head dari Barca di peringkat kedua.
"Sangat penting kami meraih hasil yang konsisten dan besok adalah pertandingan yang penting pada babak kualifikasi," jelas Allegri

Comments :

0 komentar to “Waduh,Antonio Cassano Terkena Stroke”

Poskan Komentar

Sering Dibaca

ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers