Belajar dan Berbagi Ilmu,Informasi,Software,Mp3,Picture,Dll

 

Dokter Ini Membesarkan Bokong Pasiennya Dengan Suntik Semen

Dokter jejadian (tanpa ijin) dari Florida, Amerika ini mendapat masalah karena pasiennya nyaris meninggal setelah ia suntik dengan campuran semen, minyak, pelapis ban dan lem super kuat ke dalam bokong.

Polisi lalu menahan Oneal Morris , dengan tuduhan telah melakukan praktek pengobatan tanpa ijin resmi.

Pasiennya, yang telah membayar uang senilai Rp 4 juta kepada wanita berusia 30 tahun itu mengalami gejala pusing dan sesak napas seperti pneumonia yang diiringi dengan kemunculan bentol-bentol besar di tubuh bagian belakang.


Morris, yang kelihatannya juga pernah bereksperimen terhadap dirinya sendiri, adalah salah satu dari sejumlah dokter gadungan "underground" di amerika yang berpraktek di dalam rumah dengan peralatan ala kadarnya. Profesi semacam ini bermunculan karena banyaknya wanita Amerika yang terobsesi untuk memiliki bentuk badan indah ala selebriti seperti JLo atau Kim Kardashian. Namun karena mahalnya biaya operasi secara resmi, banyak dari mereka yang menjalani operasi ilegal semacam ini tanpa tahu zat apa yang dimasukan oleh sang 'dokter' ke dalam tubuh mereka. [forum.vivanews.com]

Comments :

0 komentar to “Dokter Ini Membesarkan Bokong Pasiennya Dengan Suntik Semen”

Poskan Komentar

Sering Dibaca

ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers