Belajar dan Berbagi Ilmu,Informasi,Software,Mp3,Picture,Dll

 

Mahasiswi Kebidanan Diperkosa di Angkot C01



Malang benar nasib seorang mahasiswi berinisial JM (18) usai diperkosa oleh lima orang tak dikenal saat menumpang angkot C01 jurusan Ciledug-Kebayoran Baru, dirinya ditinggalkan begitu saja di pinggiran rel.Seorang mahasiswi berinisial JM (18), menjadi korban pemerkosaan lima orang tak dikenal saat ingin menumpang angkot C01 jurusan Ciledug-Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Menyikapi hal tersebut, Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan Ajun Komisaris Besar Budi Irawan mengatakan, kejadian tersebut berlangsung pada tanggal 20 Januari sekitar pukul 21.00 WIB.

JM, yang diduga korban pemerkosaan di bilangan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Jumat (20/1/2012,) masih mengalami trauma kejiwaan yang serius. Sehingga, kini JM harus menjalani konseling di Mapolres Jakarta Selatan.Mahasiswi kebidanan berinisial JM (18), selesai menjalani visum pada Minggu (22/1/2012) kemarin. Dari hasil visum tersebut, diduga korban mengalami pemerkosaan.

Polisi Sudah Beroleh Info Soal Pemerkosa di Angkot C01.Iptu Rita, Kasubnit Perlindungan Perempuan dan Anak, Polres Metro Jakarta Selatan , mengatakan pada awalnya petugas agak sulit menggali keterangan dari korban.Tapi sekarang dia (korban) sudah memberikan keterangan, dan menjadi petunjuk untuk penyelidikan polisi.

Comments :

0 komentar to “Mahasiswi Kebidanan Diperkosa di Angkot C01”

Poskan Komentar

Sering Dibaca

ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers