Belajar dan Berbagi Ilmu,Informasi,Software,Mp3,Picture,Dll

 

1.964 Butir Double L Diamankan Polres Berau

1.964 Butir Double L Diamankan Polres Berau

Laporan Wartawan Tribun Kaltim, Januar Alamijaya

TRIBUNNEWS.COM, TANJUNG REDEB - Satuan Polisi Satres Narkoba Polres Berau berhasil meringkus RH (36), pengedar barang haram jenis pil koplo ketika akan melakukan transaksi.

Bersama pria asal Kecamatan Teluk Bayur ini turut diamankan 1 964 butir double L, ditambah 6 plastik pembukus, serta 1 unit HP merek Samsung yang diduga digunakan tersangka untuk memperlancar bisnis barang haramnya.

RH sendiri ditangkap setelah aparat kepolisian melakukan pemeriksaan panjang selama beberapa waktu, hingga akhirnya pada Senin (28/5/2012) kemarin ia diringkus di JL Mangga III Tanjung Redeb sekitar pukul 15.00 Wita.

Dalam keterangan persnya, Selasa (29/5/2012) Kapolres Berau AKBP Endro Prasetyo didampingi Kasat Narkoba AKP Bambang Budiyanto menjelaskan, yang bersangkutan sendiri selama ini merupakan target operasi kepolisian dalam hal peredaran narkoba di wilayahnya.

Hal tersebut berdasarkan laporan dari masyarakat yang selama ini merasa resah dengan aktivitas tersangka yang sering mengedarkan double L kepada generasi muda terutama anak-anak sekolah.

Akhirnya setelah melakukan pengintaian selama beberapa waktu, pada Senin kemarin Satres Narkoba mendapati kabar jika yang bersangkutan tengah berada di sebuah lokasi bersama barang bukti.

Mendengar hal tersebut beberapa aparat dari Satres Narkoba tak menyia-nyiakan kesempatan dan langsung bergerak ke TKP untuk meringkus tersangka.

Saat ditemui pertama kali RH sendiri mencoba mengelak ketika disangka sebagai pengedar barang haram tersebut. Namun polisi tak mau percaya begitu saja dan langsung menggeledah tersangka di tempat itu juga.

Ketika dilakukan penggeledahan ternyata didapati barang bukti yang membuat ia tak bisa menolak lagi saat aparat menggiringnya ke Mapolres Berau untuk dimintai keterangan.

Baca juga:

  • Kesulitan BBM Operasi Kapal ke Pedalaman TergangguĂ‚ 
  • Istri Mantan Wadir Narkoba Poldasu Menangis di Pengadilan
  • Temuan Adanya Anjing Gila MengejutkanĂ‚ 
  • Pegawai Dinkes Lewoleba Mogok Kerja

Comments :

0 komentar to “1.964 Butir Double L Diamankan Polres Berau”

Poskan Komentar

Sering Dibaca

ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers