Belajar dan Berbagi Ilmu,Informasi,Software,Mp3,Picture,Dll

 

Belum Ada Tersangka Kasus Pembakaran Kantor Bupati Mesuji

Belum Ada Tersangka Kasus Pembakaran Kantor Bupati Mesuji

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Polisi hingga kini belum menetapkan tersangka, terkait pembakaran kantor sementara Bupati Mesuji, Lampung.

Namun, proses penyelidikan dalam kasus tersebut sudah mulai berjalan, untuk mengungkap siapa di balik aksi anarkis yang menghanguskan bangunan publik itu.

"Sampai sejauh ini belum ada informasi (yang ditahan). Saat ini masih pengumpulkan keterangan saksi-saksi," ungkap Kepala Bagian Penerangan Umum Polri Kombes Boy Rafli Amar di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Jumat (4/5/2012).

Kini, tim dari Polres Tulangbawang dan Polda Lampung telah melakukan upaya investigasi, penyelidikan, dan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) terkait aksi kekerasan tersebut.

"Kami tidak ingin menimbulkan keresahan di masyarakat, dan tentunya ingin terbangun suasana yang aman dan damai di Mesuji," imbuhnya.

Pembakaran Kantor Bupati Mesuji berawal ketika sekitar 500 orang menduduki kantor pemerintahan tersebut, dengan melakukan penutupan.

Mereka mengaspirasikan menolak di-nonaktifkannya wakil Bupati Mesuji oleh Kementerian Dalam Negeri, karena menjadi terpidana kasus korupsi.

Namun, setelah beberapa hari, demo tersebut menjadi anarkis sampai pada akhirnya terjadi lah aksi pembakaran. (*)

Berita Terkini Daerah

Comments :

0 komentar to “Belum Ada Tersangka Kasus Pembakaran Kantor Bupati Mesuji”

Poskan Komentar

Sering Dibaca

ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers