Belajar dan Berbagi Ilmu,Informasi,Software,Mp3,Picture,Dll

 

Dahlan Iskan Bantah Mundur dari Kabinet

Dahlan Iskan Bantah Mundur dari Kabinet

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menteri BUMN, Dahlan Iskan, membantah dirinya mengajukan diri mundur dari kabinet.

"Itu isu. Saya tidak merasa pernah melemparkan isu, baik secara terbuka maupun secara tertutup, maupun kepada keluarga terdekat saya enggak pernah ngomong," kata Dahlan di Gedung DPR, Jakarta, Selasa (22/5/2012).

Sebelumnya, rumor yang beredar di media sosial menyebutkan, mantan Direktur Utama PLN itu sempat berbeda pandangan dengan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), Jero Wacik, soal pengangkatan jajaran direksi PT Pertamina (Persero). Dahlan Iskan dinilai tak dilibatkan Jero terkait penunjukan jajaran direksi Pertamina dan pembubaran Petral.

Isu yang berkembang, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sempat memanggil Dahlan, Jero, dan beberapa menteri lainnya ke Istana terkait pengangkatan jajaran direksi Pertamina.

Dahlan mengaku tidak tahu rumor pengunduran dirinya itu dikarenakan perseteruan dengan Jero Wacik tentang kebijakan pembubaran Petral. Ia mengakui beberapa kali dipanggil Presiden Yudhoyono ke Istana, tapi tidak terkait isu tersebut.

Dahlan bingung mengenai pelaku dan motif penyebaran isu dirinya mundur melalui media sosial tersebut.

"Saya juga enggak tahu siapa yang membuat isu. Yang melontarkan isu, siapa yang menyebarkan isu, kemudian maksudnya apa, tujuannya apa, arahnya ke mana, saya betul-betul enggak tahu," ucap Dahlan.

Comments :

0 komentar to “Dahlan Iskan Bantah Mundur dari Kabinet”

Poskan Komentar

Sering Dibaca

ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers