Belajar dan Berbagi Ilmu,Informasi,Software,Mp3,Picture,Dll

 

Gunawan Sempat Duel dengan Pembegal

Gunawan Sempat Duel dengan Pembegal

Laporan Wartawan Tribun Lampung, Anung

TRIBUNNEWS.COM, KOTABUMI - Apa yang dilakukan oleh Gunawan (38) cukup berani. Pasalnya warga Sribasuki, Kotabumi Selatan, menggagalkan percobaan pencurian kendaraan miliknya, Selasa (22/5/2012) sekitar pukul 04.45 WIB.

Menurut Kasatreskrim Polres Lampung Utara, Ajun Komisaris Bunyamin, peristiwa berawal saat korban mengendarai Yamaha Jupiter Z B 6734 DK, hendak ke pasar. "Korban boncengan dengan istrinya akan kepasar sentral," ujar Bunyamin, Selasa (22/5/2012).

Sesampainya di Jalan Sukarno Hatta, tepatnya di depan kantor PLN Ranting Kotabumi, korban diikuti dan dipepet dua pelaku. Naas, stang motor pelaku ditendang oleh korban, akibatnya kedua pelaku langsung terjatuh.

Saat itu, pelaku sempat mengeluarkan tembakan sebanyak dua kali ke arah korban, namun meleset. Mendengar bunyi letusan, warga sekitar langsung berhamburan keluar. Melihat kerumunan warga, pelaku lari tunggang langgang, meninggalkan motor yang dikendarainya.

"Pelaku meninggalkan motor Yamaha Mio Soul B 6869 UPP," katanya.

Mendapati motor pelaku yang ditinggal begitu saja, korban lantas melapor dan menyerahkannya ke Mapolres Lampung Utara. "Korban sudah kami periksa, dan motor pelaku sudah diamankan," bebernya.

Saat ini, polisi tengah menyelidiki kepemilikan motor Yamaha milik pelaku. Tetapi hal tersebut tidak mudah, karena nomor polisi yang terpasang merupakan pelat Jakarta.

"Kalau pelat Jakarta sulit terlacak, karena sudah banyak pemakainya, lain halnya jika pelat Kotabumi atau Bandar Lampung, dapat mudah dilacak," bebernya.

Mantan Kapolsek Sungkai Selatan itu menjelaskan, pelaku diperkirakan remaja tanggung, alias anak baru gede. Adapun cirinya tinggi keduanya sekitar 155 cm, memakai kaos, tanpa mengenakan helm tertutup.

Baca juga:

  • SYL: Keteladanan Seribu Kali Lebih Baik dari Seribu Aturan 
  • Warga Pusunge Minta Penangguhan Penahanan Kades-nya 
  • Dedy Optimistis Didukung DPP PDIP Maju Pilkada Tuba 
  • Dua Spesialis Pembobol Bank Ditembak Petuga

Comments :

0 komentar to “Gunawan Sempat Duel dengan Pembegal”

Poskan Komentar

Sering Dibaca

ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers