Belajar dan Berbagi Ilmu,Informasi,Software,Mp3,Picture,Dll

 

Enam Rumah Terbakar di Jl S Parman Samarinda

Enam Rumah Terbakar di Jl S Parman Samarinda

Laporan Wartawan Tribun Kaltim, Doan Pardede

TRIBUNNEWS.COM, SAMARINDA - Si jago merah kembali menghanguskan 6 rumah di RT 30 Jl S Parman, Kelurahan Temindung Permai, Kecamatan Sungai Pinang, Jumat (18/5/2012). Bangunan yang paling parah terbakar adalah Warung Internet Nirwana, Show Room Aulia Jaya Motor dan Travel Permata Hati Jaya. Bangunan lain yg terbakar merupakan rumah tinggal karyawan show room yang berada tepat di belakang showroom.

Menurut salah seorang warga di lokasi kejadian, api mulai terlihat sejak pukul 08.30 Wita dari belakang show room yang merupakan mess karyawan showroom. "Dugaan sementara akibat hubungan arus pendek listrik dari mess karyawan Show room," katanya di lokasi kejadian.

Hingga api berhasil sepenuhnya dipadamkan sekitar pukul 09.30, tercatat 6 rumah terbakar, 3 rumah terkenan imbas, dan 13 Kepala Keluarga (KK) atau 34 jiwa masih mengungsi ke rumah kerabat dan tetangga sekitar lokasi.

Lurah Temindung Permai, Suwarso mengatakan bahwa saat ini pihak nya masih melakukan pendataan dan diperkiran kerugian mencapai miliaran rupiah. "Ada 2 pemancar radio yang terbakar. Pasti akan ada bantuan dari pemerintah, nanti setelah kita data akan kita laporkan ke Pak camat," katanya.

Untuk memadamkan api seluruhnya, dikerahkan 15 unit mobil pemadam kebakaran.

Baca juga:

Comments :

0 komentar to “Enam Rumah Terbakar di Jl S Parman Samarinda”

Poskan Komentar

Sering Dibaca

ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers