Belajar dan Berbagi Ilmu,Informasi,Software,Mp3,Picture,Dll

 

Belum ada Keluarga Korban Sambangi RS Polri

Belum ada Keluarga Korban Sambangi RS Polri

Update: Pesawat Sukhoi Jatuh

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA--Belum terlihat anggota keluarga korban pesawat Sukhoi Superjet 100 yang datang untuk melengkapi data diri atau mengklarifikasi data DNA, seperti kemarin.

Dari pantauan tribun, Jumat (18/5/2012), terlihat sejumlah anggota Disaster Victim Identification (DVI) Indonesia tampak berada di sekitar lokasi identidikasi Post Mortem.

Sebelumnya, Direktur Eksekutif Disaster Victim Identification (DVI) Indonesia, Kombes Poliri Anton Castilani optimis jenazah korban Pesawat Sukhoi Superjet 100 yang dapat dikenali terus bertambah. Sejauh ini baru positif teridentifikasi 1 jasad.

"Mudah-mudahan besok siang sudah ada lagi yang bisa diumumkan dan teridentifikasi. Insya Allah lima atau lebih dapat teridentifikasi," ujar Anton kepada wartawan di Rumah Sakit Bhayangkara Tingkat I Raden Said Soekanto, Kramat Jati, Jakarta Timur, Kamis (17/5/2012) kemarin.

Lebih jauh Anton menuturkan bahwa hingga Kamis petang RS Polri telah menerima 35 kantong jenazah, yang 5 diantaranya berisi barang-barang milik korban.

Diberitakan, tim DVI berhasil mengidentifikasi satu korban Sukhoi Superjet 100. Korban tersebut dapat diindentifikasi melalui pemeriksaan gigi.

"Kita lakukan matching apabila ada data primer yang match antara ante mortem dan post mortem maka dapat teridentifikasi, ternyata kita baru menemukan satu korban yang teridentifikasi," kata Kepala Rumkit RS Sukanto Polri, Brigjen Agus Prayitno di RS Sukanto Polri, Jakarta, Rabu (16/5/2012).

Baca juga:

Comments :

0 komentar to “Belum ada Keluarga Korban Sambangi RS Polri”

Poskan Komentar

Sering Dibaca

ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers