Belajar dan Berbagi Ilmu,Informasi,Software,Mp3,Picture,Dll

 

Foke Sesalkan Insiden Persija-Persib Bandung

Foke Sesalkan Insiden Persija-Persib Bandung

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Gubernur DKI Fauzi Bowo menyatakan dirinya sangat menyesalkan kerusuhan yang terjadi pascalaga lanjutan Liga Super Indonesia antara Pesija Jakarta melawan Persib Bandung di stadion Gelora Bung Karno pada Minggu (27/5/2012).

Menurut pria yang biasa disapa Foke ini, dunia olahraga tak sepantasnya dikotori oleh ulah orang-orang yang tidak bertanggung jawab, seperti menimbulkan kerusuhan dan sampai mengakibatkan adanya korban jiwa. "Saya menyatakan rasa belasungkawa saya atas meninggalnya tiga orang suporter. Saya sangat menyesalkan terjadinya kerusuhan tersebut," ujar Foke, Senin (28/5/2012).

Foke menuturkan dirinya menyerahkan pengusutan kasus tersebut kepada pihak yang berwajib. Pria berkumis ini juga mengimbau kepada The Jakmania (suporter Persija) agar tidak mudah terpancing melakukan perbuatan yang melanggar hukum. "Koordinator suporter saya imbau agar dapat mengakomodasi setiap anggotanya supaya memberikan dukungan secara tertib dan damai," ucapnya.

Foke menambahkan, dirinya sudah menginstruksikan Dinas Kesehatan DKI untuk menanggung seluruh biaya korban yang jatuh akibat insiden tersebut. "Semuanya cinta sepakbola, kawal dengan sportivitas," katanya.

baca juga:

  • Ya Allah, Kenapa Ada yang Siksa Anak Saya
  • Oknum Anggota Bais Terlibat Narkoba
  • Berkas Denny AK Belum Dilimpahkan ke Kejaksaan
  • Lokasi Tewasnya Suporter Diluar Fokus PengamananĂ¢€¦

Comments :

0 komentar to “Foke Sesalkan Insiden Persija-Persib Bandung”

Poskan Komentar

Sering Dibaca

ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers